[New post] arti ngeblog bagi saya

Posted on

arti ngeblog bagi saya

blumontego | July 2, 2010 at 5:46 pm | Tags: opini | Categories: cuap cuap geje, pengalaman, pesan2, seriusan | URL: http://wp.me/pFGIG-60

sampai sekarang banyak yang bilang blog itu fungsi nya untuk tempat curhat, pengganti diary di era informasi saat ini,
emang iya ya? toh kan fungsi nya diary curahan hati kita namun kita simpen baik baik agar tidak di baca orang lain, tapi kenapa blog di sebar di internet dan orang lain pada baca?
terus apa dong fungsi nya blog?
ternyata setelah saya perhatikan melalui pengalaman nge blog saya yang masih seumur jagung, blog itu fungsi nya sangat tergantung dari penulis nya sendiri, berhubung itu tulisan karya  penulis, maka secara ga langsung blog mencerminkan pemilik nya, dan setelah saya  perhatikan seperti nya ada beberapa fungsi mendasar yang di kategorikan berdasarkan penulis nya

Read more of this post

Add a comment to this post


Trouble clicking? Copy and paste this URL into your browser: http://subscribe.wordpress.com

Tinggalkan Balasan

