Gadis Ponds Wajahmu Mengalihkan Duniaku

Posted on

ane mau share nih gan, 4 kandidat Ponds ‘Wajahmu Mengalihkan Duniaku’.
oh iya gan, maaf nih foto rada BWK, soalnya ane pake snipping tools dari browser ane ndiri, maklum

dimulai dari voting tertinggi ke-4.

Spoiler for Voting tertinggi 4:

cakep yak gan nah kita lanjut, voting tertinggi ke-3.

Spoiler for Voting tertinggi 3:

wuih cakep juga kan gan? , lanjuuut voting tertinggi ke-2

Spoiler for Voting tertinggi 2:

nah ini dia gan yg ane bilang menurut ane ga ada cakep2nya (menurut ane gan dan ane ga menghina), let’s check this out.

Spoiler for Voting tertinggi 1:

Quote:
Sumber:
http://www.myponds.net

buat yg terakhir, maaf bukan menghina, tapi ane rada kurang setuju aja deh dengan mukanya yg bener2 pas2an gan tapi tetep salut deh buat yg no.1

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s