Gadis Ponds Wajahmu Mengalihkan Duniaku

Posted on

ane mau share nih gan, 4 kandidat Ponds ‘Wajahmu Mengalihkan Duniaku’.
oh iya gan, maaf nih foto rada BWK, soalnya ane pake snipping tools dari browser ane ndiri, maklum

dimulai dari voting tertinggi ke-4.

Spoiler for Voting tertinggi 4:

cakep yak gan nah kita lanjut, voting tertinggi ke-3.

Spoiler for Voting tertinggi 3:

wuih cakep juga kan gan? , lanjuuut voting tertinggi ke-2

Spoiler for Voting tertinggi 2:

nah ini dia gan yg ane bilang menurut ane ga ada cakep2nya (menurut ane gan dan ane ga menghina), let’s check this out.

Spoiler for Voting tertinggi 1:

Quote:
Sumber:
http://www.myponds.net

buat yg terakhir, maaf bukan menghina, tapi ane rada kurang setuju aja deh dengan mukanya yg bener2 pas2an gan tapi tetep salut deh buat yg no.1

Tinggalkan Balasan

