Video Seks Porno Mirip Ariel, Luna Maya & Cut Tari

Posted on

Ternyata pemeran video itu bukan Cut Tary


Menurut perhitungan ane… orang yang ada di video itu bukanlah Cut Tari

Spoiler for gambar acuan:

Spoiler for gambar yang dicrop dari video untuk di analisa kemiripannya. Dimeriahkan oleh artis pendukung:

karena om RS belum keluarin analisis jadi gwa aja deh yang nganalisa

jadi menurut perhitungan, pemeran wanita yang ada di video bukan cut tari karena nilai kemiripannya dibawah 50%.

dan menurut ane ini perhitungan masih sangat awal banget… jadi belum bisa dijadiin acuan… perlu gambar sample yang lebih banyak lagi buat di ‘training’

ok marii coba menurut agan2 bagaimana??

ps. kalau ada yang mau tau tentang metoda yang dipakai… liat link berikut ini tentang eigenfaces



Spoiler for ringkasan metodanya:
Ane ada program untuk face recognizer sebenernya, tapi males aja ngerjainnya sendiri. kalo ada agan2 yang mau berpartisipasi silahkan gabung. caranya gampang.

1. Siapin foto2 wajah yang ingin diidentifikasi (saya sebut foto slave). Bisa di crop dari rekaman videonya.

2. Cari foto2 yang diketahui benar adalah wajah si artis (disebut foto master). tapi sudut pengambilan fotonya harus sama seperti foto yang ingin diidentifikasi. misalnya tampak depan yah… berarti perlu foto master artis A dari tampak depan juga… jangan tampak belakang yah
semakin banyak foto master makin baik nanti dimasukin ke data base.
nanti akan dihasilkan foto acuan Eigenfaces

3. setelah data base (eigenfaces) jadi, foto yang ingin di identifikasi bisa di proses… nanti bakalan keluar persentase kemiripannya berapa.

ayo kita lakukan indentifikasi ini bersama2. kita bisa tunjukin kalo KASKUS adalah komunitas online yang produktif dan dapat berkontribusi. Kan kasian gan kalo tertuduh itu ternyata memang bukan pelaku… jadi kita perlu indentifikasi secara objektif.

om momod jangan di bata yah… cuma mau berkontribusi kok ane..

ok yang tertarik silahkan post foto2 yang bisa di jadiin master photos di thread ini

Quote:
Originally Posted by comentar agan2 sekalian
Quote:
Originally Posted by AH1N1 View Post
weleh2.. ga usah pake teori2an segala gan kita main feeling aja sekarang. tunggu 2-3 minggu kdepan aja, ada “pngaruh” apa2 ga ke karier si CT? klo adem2 aja ya berarti tu bukan dia
Quote:
Originally Posted by Kecebong_Gundul View Post
Hebat TS nye neh,,,,
patut di kasih JEMPOL (cendol),,,,,
ajarin ane dong gan,,,,
biar gak negative ni pikiran,,,,,

FITNAH lebih kejem dari ape pun,,,

tapi klo emang bener ya DOSE nye biar die b-2 dah yang nanggung,,,,,
yang nonton juga kena loh (walopun cuma bwat analisa) (ane juga)
:

Analisa tambahan dari agan juggern4ut

Quote:
Originally Posted by juggern4ut View Post
kalo di liat dari foto2 yg ts kasi se, emang kliatan mata dan idung nya ga mirip, mata cut tari lbh naek, idung cuttari lbh terbentuk, tapi mank si kalo di liat secara keseluruhan di videonya, mirip bgt ama cut tari, apalagi tahi lalat yg di tgn nya


Last edited by kukubimaku; Today at 08:18 AM..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s