timetotalks

Posted on Updated on

h1 a:hover {background-color:#888;color:#fff ! important;} div#emailbody table#itemcontentlist tr td div ul { list-style-type:square; padding-left:1em; } div#emailbody table#itemcontentlist tr td div blockquote { padding-left:6px; border-left: 6px solid #dadada; margin-left:1em; } div#emailbody table#itemcontentlist tr td div li { margin-bottom:1em; margin-left:1em; } table#itemcontentlist tr td a:link, table#itemcontentlist tr td a:visited, table#itemcontentlist tr td a:active, ul#summarylist li a { color:#000099; font-weight:bold; text-decoration:none; } img {border:none;}

timetotalks


Orang Indonesia yang Masuk Guinness Book of Record

Posted: 24 Feb 2010 07:22 AM PST

1. Dominic Brian, bocah 12 tahun asal Kuta, Bali mencatatkan namanya dalam buku rekor dunia Guinness World Records setelah berhasil menunjukkan kemampuannya mengingat 76 deret angka hanya dalam 60 menit.

Anak dari Gidion Hindartho itu masuk dalam buku catatan rekor dunia yang diterbitkan perusahaan bir hitam Guinness, setelah menunjukkan kemampuannya pada acara pemecahan recor yang dilaksanakan di taman satwa Bali Zoo Park di Gianyar, Bali, 15 Agustus 2009.

Perwakilan Guinness World Records Asia, Alex Iskandar Liew, memuji kemampuan yang ditunjukkan Brian. Selain itu, ia juga menilai hal itu sebagai rekor unik, mengingat umur yang bersangkutan masih tergolong anak-anak menuju remaja.

Meski begitu, rekor dunia yang dipecahkan Dominic Brian diperkirakan akan banyak mengundang munculnya penantang baru yang akan berusaha mengungguli rekor tersebut. “Keunikannya karena pemecah rekor itu masih sangat muda, 12 tahun. Usaha untuk mampu mengingat seratus angka bukanlah hal yang gampang,” ujar Alex Iskandar Liew

Menurutnya, kemampuan Brian sangat luar biasa, sebab dalam waktu yang sangat singkat mampu mengingat sampai 76 deret angka. Kemampuan seperti itu jarang dimiliki oleh anak-anak seusianya, dan jika ada yang ingin menyamai atau bahkan mengungguli, memerlukan waktu belajar yang cukup lama.

Gidion Hindartho mengatakan bahwa meski anaknya mampu mencatatkan rekor dunia, namun dirinya tidak terlalu memberikan target pada Brian, kecuali hanya akan mengarahkan untuk mencapai cita-citanya. Dia mengaku selama ini hanya melatih daya ingat Brian melalui suatu metode latihan kemampuan daya ingat, yang sebenarnya dapat dilakukan oleh semua orang.

“Ini merupakan pelatihan memori kekuatan otak atau biasa disebut `power brain`. Semua orang sebenarnya bisa memaksimalkan daya ingat seperti yang dilakukan Brain. Anak-anak usia kelas tiga atau kelas empat sekolah dasar sebenarnya dapat dengan mudah mengingat seratus angka jika dilatih dengan metode yang tepat,” ujarnya.

Gidion menyatakan bangga karena Brian berkesempatan mengharumkan nama Indonesia khususnya Bali ke dunia internasional. Hal ini diharapkan semakin mengangkat citra Pulau Dewata di mata dunia internasional.

Sementara itu, Dominic Brian mengaku hanya perlu waktu dua bulan untuk berlatih mengingat deret angka dalam waktu cepat, walaupun dalam satu hari hanya berlatih tiga kali. Dia menyatakan akan terus berlatih mengingat deret angka, guna dapat terus mencoba memperbaiki rekor yang dibuatnya, selain bersiap menghadapi para penantang yang diperkirakan segera bermunculan.

“Saya akan terus berusaha memperbaiki rekor ini, dengan target mengingat 104 deret angka. Saat latihan paling tinggi pernah mencapai angkat tersebut. Awalnya memang susah, tetapi kalau dilakukan secara tekun akan menjadi terbiasa,” katanya.

Brian juga berhasil memecahkan rekor pada Museum Rekor Indonesia (Muri), yaitu mengingat 52 kartu selama 100 detik dan mengingat 100 angka dalam waktu 12 menit pada 16 Agustus 2009.

2. Kunto Hartono Ukir Nama di Guinness Book of World Records 1/1/2004
Lunas sudah upaya Kunto Hartono mengukir namanya dalam Guinness Book of World Records, setelah Kamis (1/1) siang berhasil menabuh drum 72 jam secara non stop. Bukan itu saja, atas prestasi itu, ia juga mendapat penghargaan dari MURI (Museum Rekor Indonesia) dan beasiswa kuliah di Universitas Trisakti, Jakarta sampai meraih gelar sarjana.

Kunto yang lahir di Banyuwangi ini memulai perjuangannya di Gelanggang Remaja Soemantri Brodjonegoro, Jakarta Selatan, Senin (29/12) pukul 09.15 WIB dan berakhir Kamis (1/1) pukul 11.15 WIB. Rekor 72 jam yang di pegang Kunto otomatis telah memecahkan rekor dunia 60 jam yang telah ditoreh oleh Alvaro Lopez dari Amerika Latin, Mei 2003 silam.

Dan Kunto yang seari-harinya berprofesi sebagai tukang vermak jeans ini telah menjadi orang kedua dari Indonesia yang namanya masuk di Guinness Book of World Records, setelah pebulutangkis Rudy Hartono menjuarai All England delapan kali berturut-turut.
Pada acara yang bertajuk LA Light Spectacular Drumming Marathon World Record ini, Kunto berhasil mengiringi beberapa band diantaranya: The Fly, Shaggydog, Sheila on 7, Jikustik, The Groove, serta Wayang. Dan pada menit-menit terakhir menjelang 72 jam, Menteri Negara Kebudayaan dan Pariwisata I Gde Ardhika dan Rektor Universitas Trisakti Thoby Mutis hadir untuk memberi semangat dan dukungan kepada Kunto.

3.Para penyelam duduk di dasar laut pada pemecahan rekor dunia penyelaman massal di Pantai Malalayang, Manado, Sulawesi Utara, kemarin. Sebanyak 2.861 penyelam ikut dalam acara ini dan memecahkan rekor sebelumnya di Maladewa pada 2006 yang melibatkan 979 penyelam.

Sebanyak 2.861 penyelam dilibatkan dalam pemecahan rekor dunia selam di Pantai Malalayang, Manado, Sulawesi Utara (Sulut), kemarin, dengan catatan waktu 31 menit.

Rekor yang masuk dalam Guinness Book of Records itu menjadi kado HUT Ke-64 Kemerdekaan RI. “Menyambut HUT RI dengan rekor dunia merupakan sebuah momentum penting yang tidak bisa dilupakan seluruh masyarakat, apalagi dunia saat ini menatap bangsa Indonesia,” kata Kepala Biro Humas Pemprov Sulut, Roy Tumiwa,di Manado kemarin. Pemecahan rekor dunia yang disaksikan langsung oleh wakil Guinness Book of Records dari London, Inggris, itu telah menjual potensi alam dan sumber hayati luar biasa yang dimiliki bangsa Indonesia.Ikut menyaksikan pula Menteri Kelautan dan Perikanan Freddy Numberi.

Wakil Kepala Staf TNI Angkatan Laut (Wakasal) Laksamana Madya TNI Moekhlas Sidiq memimpin langsung pemecahan rekor tersebut. Pemecahan rekor dunia ini dilakukan tepat pukul 10.00 Wita,diikuti 2.861 orang,termasuk 51 partisipan dari mancanegara dan 35 orang VIP. Setelah 31 menit menyelam, secara bergelombang semua peserta menyudahi penyelaman. “Kita sudah memecahkan rekor hari ini dan ini sungguh suatu hal yang membanggakan karena sebagai bukti kita negara bahari yang kuat,”kata Freddy Numberi.

Dia juga mengatakan, capaian tersebut sangat luar biasa karena rekor dunia selam terakhir di Maladewa dipecahkan oleh 979 penyelam. Rekor yang diciptakan di Indonesia, katanya, belum tentu bisa dipecahkan dalam 10 tahun ke depan.Dia berterima kasih kepada semua pihak yang sudah membantu terselenggaranya pemecahan rekor di Manado.

Sementara Lucia Sinogagliesi dari Guinness Book of Records mengatakan, rekor yang ditorehkan di Pantai Malalayang,Manado, itu sah dan menjadi suatu hal yang luar biasa. “Saya juga sangat senang karena indah sekali di Manado. Begitu banyak orang ikut serta hingga memecahkan rekor dunia,” Kata Sinogagliesi saat menyampaikan sambutan.

4.Dasarnya adalah prestasi Rudy yang menjuarai All England sebanyak delapan kali ( 7 kali berturut-turut pada (1968, 1969, 1970, 1971, 1972, 1973 , 1974 serta 1976 ) dimana hal ini tercatat dalam Guinnes Book of Record pada tahun 1982 ( bisa dibilang Rudy Hartono juga orang Indonesia PERTAMAXXX yg namanya tercatat di Guinness!). Rudy mulai dikenal dunia ketika menjuarai All England tahun 1968 dan menutup prestasi besarnya dengan menjadi Juara Dunia tahun 1980. Berarti Rudy menempatkan dirinya dijajaran atas bulutangkis dunia selama 12 tahun.

Ilmuwan Berhasil Ciptakan Suhu Terpanas 4 Trilliun Derajat Celsius

Posted: 24 Feb 2010 07:03 AM PST

Ilmuwan Amerika Serikat (AS) berhasil menciptakan suhu udara sebesar empat triliun derajat Celsius.Inilah suhu terpanas sejak peristiwa terbentuknya semesta atau Big Bang.

Suhu terpanas itu dihasilkan dalam ruang laboratorium milik Departemen Energi AS, Brookhaven National Laboratory’s (BNL) Relativistic Heavy Ion Collider (RHIC).Untuk menghasilkan suhu ini,para ilmuwan menyatukan ionion emas mendekati kecepatan cahaya untuk menghasilkan ledakan superpanas.

Menurut keterangan resmi BNL, Senin (15/2), temperatur ciptaan ilmuwan itu lebih besar dari yang dibutuhkan untuk melelehkan proton dan neutron.Dua nukleon yang meleleh akan mengalir ke dalam plasma. Zat kimia ini memenuhi semesta hanya beberapa mikrodetik setelah formasi galaksi mulai terbentuk sekitar 13,7 miliar tahun lalu. Tidak hanya menciptakan atom, partikel itu juga menghasilkan komponen yang dinamakan “quarks”dan “gluons”.

Harimau langka, Dahan Sundaland Tertangkap Kamera

Posted: 24 Feb 2010 06:53 AM PST

Harimau dahan sundalan, yang baru-baru ini tertangkap kamera digambarkan sebagai spesies baru kucing besar.
Setelah diteliati oleh para peneliti dari dermakot forest, Malaysia, macan tutul sundalan yang baru dinyatakan sebagai spesies yg langka tiga tahun yg lalu. Hewan ini merupakan salah satu dari seluruh spesies kucing yg langka. Dua kucing lainnya yg juga tergolong langka adalah kucing hutan dan kucing merah juga sempat tertangkap oleh kamera.
“Harimau dahan adalah salah satu spesies kucing yg sulit ditangkap. Mereka sulit dijumpai,” kata Andreas Wilting dari Leibniz institute, Zoo and wild research di Jerman. Selama 11 bulan melakukan survei, hanya sekali mereka bertemu secara kebetulan dengan harimau dahan sundalan yg tengah berjalan di lintasan kendaraan mereka.

Pada tahun 2006, seorang turis sempat mengabadikan harimau dahan sunda ini dalam bentuk video berdurasi 30 detik tetapi video itu tidak pernah dipublikasikan.
Harimau ini lebih dikenal dengan nama harimau dahan sunda (Neofeis Diardi), tapi orang sering kali menyebutnya sebagai harimau dahan borneo. sejak 2008, IUCN telah memasukannya kedalam daftar hewab yang terancam punah.

Klasifikasi ilmiah
Kerajaan: Animalia
Filum: Chordata
Kelas: Mamalia
Ordo: Carnivora
Famili: Felidae
Subfamili: Pantherinae
Genus: Neofelis
Spesies: N. diardi

The Bornean Clouded Leopard (Neofelis diardi) adalah berukuran sedang kucing liar yang ditemukan di Kalimantan, Sumatra dan Kepulauan Batu di Kepulauan malay dan dipublikasikan di bawah nama oleh World Wildlife Fund for Nature (WWF) pada tanggal 14 Maret 2007. Mantel yang ditandai dengan berbentuk tidak teratur, gelap bermata oval yang dikatakan berbentuk seperti awan, maka nama yang umum. Meskipun para ilmuwan telah diketahui keberadaannya sejak awal abad ke-19, itu positif diidentifikasi sebagai spesies yang berbeda di dalam dirinya sendiri pada tahun 2006, setelah sejak lama diyakini sebagai subspesies dari daratan Macan dahan (Neofelis nebulosa). WWF dikutip Dr Stephen O’Brien dari Institut Kanker Nasional Amerika Serikat mengatakan, “Hasil penelitian genetik secara jelas menunjukkan bahwa macan dahan di Borneo harus dianggap sebagai spesies terpisah”.

Anatomi dan morfologi
The Bornean Clouded Leopard memiliki kekar membangun, dengan berat sekitar 25 kg (55 pon). Ini adalah predator terbesar di Borneo. Mayoritas mangsanya hidup di pepohonan, sehingga diperlukan keterampilan memanjat yang bagus. Pendek, fleksibel kaki, kaki besar, dan tajam cakar, kucing besar ini sangat yakin-footed. Para gigi taring panjang dua inci, secara proporsional lebih lama daripada orang lain yang masih ada kucing. Ekornya dapat tumbuh menjadi sepanjang tubuhnya, membantu keseimbangan.

Distribusi
The Bornean Clouded Leopard’s rentang adalah Kalimantan dan Sumatra di Malay Archipelago. Spesies ini sebelumnya ditemukan di Jawa, namun belum tercatat di sana sejak Neolitik kali.

Habitat
N. diardi’s disukai habitat hutan tropis dan subtropis pada ketinggian hingga sekitar 2.000 meter (6.500 kaki).

Perilaku
Kebiasaan dari Macan dahan Kalimantan sebagian besar tidak diketahui karena binatang itu rahasia alam. Diasumsikan bahwa umumnya merupakan makhluk soliter.

Etimologi dan sejarah taksonomi
Walaupun namanya, Macan dahan Kalimantan tidak berhubungan dekat dengan macan tutul. Spesies ini bernama Neofelis diardi untuk menghormati naturalis dan penjelajah Perancis Pierre-Médard Diard; di abad ke-19 Felis diardii menandai Macan dahan / Bornean Clouded Leopard, bahasa sehari-hari “Diard’s Cat”. Nama setempat, “Macan Dahan” dalam bahasa Indonesia dan “Harimau Dahan” di malay (juga dilaporkan secara historis di Sumatra), berarti “macan dahan pohon”.

Seorang Pria Pergi Sejauh 160.000 km Selama 3,5 Bulan Hanya Untuk Menemui Kekasihnya

Posted: 24 Feb 2010 06:34 AM PST

Dua orang pemuda dari Beijing China pergi sejauh 160.000 km melewati 13 negara untuk menemui salah satu pacar dari pemuda tersebut di Berlin, Jerman. Kedua pemuda itu adalah Liu Chang dan Gu Yue, perjalanan mereka tempuh dengan cara berjalan kaki dan menumpang kendaraan-kendaraan yang lewat. Total mereka menumpang 88 kali selama perjalanan. Perjalanan mereka disebut-sebut sebagai “Perjalanan penuh rintangan paling romantis dalam sejarah”

Liu Chang and Gu Yue dalam perjalanannya membawa bawaan yang sangat banyak dan berat, mereka meyakinkan petugas visa dari 12 negara dengan mengatakan bahwa mereka adalah backpacker. Setelah urusan visa selesai, mereka memulai perjalanan dengan membawa uang cash, kartu kredit, kantong tidur, laptop, kamera dan beberapa baju.

Selama perjalanan mereka sering menumpang kendaraan-kendaraan yang lewat, dan tidak semudah yang anda bayangkan, mereka ditolak lebih dari 1000 kali ketika meminta tumpangan selama perjalanan. Bahkan mereka pernah menunggu 2 hari di pinggir jalan hanya karena tidak ada orang yang mau memberikan tumpangan. Setiap kali akan menumpang mereka biasa berkata “we need to hitch ride to Germany from China” “Could you give us a ride?” “Excuse us, we don’t have money for you but we’ve got cigarette and smiles”

Semakin banyak tantangan, mereka semakin menyukainya. Setelah 3,5 bulan akhirnya Gu Yue berhasil menemui kekasihnya di Berlin. “Saya berjalan menuju arah matahari terbenam selama 3,5 bulan, karena saya tahu Matahari terbenam di kota Berlin, dan disanalah kekasihku tinggal” Kata Gu Yue

Kekasih Gu Yue berkata “Lain kali jika kamu ingin ke sini, naiklah pesawat!”. Saat ini Gu Yue dan kekasihnya berada di Thailand untuk berlibur bersama.

Gu Yue Di Turki

Menumpang Kereta kuda di Bulgaria

Menunggu tumpangan di pinggir jalan sudah biasa bagi mereka, bahkan mereka pernah menunggu hingga 2 hari

Menumpang truk pengantar coca cola di Uzbekistan

Gu Yue menumpang motor roda tiga di Aksu, Xinjing

Akhirnya Gu Yue berhasil menemui kekasihnya setelah menempuh perjalanan 160.000 km
selama 3,5 bulan

Botol Wine terbesar

Posted: 24 Feb 2010 06:28 AM PST

Untuk para pecinta wine mungkin rasa dari wine tahun 2006 ini kurang enak.
namun untuk dijadikan koleksi mereka membutuhkan sedikitnya 3600 euro dan sebuah gudang wine yang besar.

Karena botol wine ini menampung 18 Liter sangat berbeda jauh dengan botol yang biasanya hanya muat 750ml.

Botol ini akan dilelang dan diharapkan harga lelang mulai dari 3600 – 4800 euro.

Amerika akan Kalah Dalam Perang Cyber

Posted: 24 Feb 2010 06:17 AM PST

Amerika Serikat (AS) rentan menjadi target serangan cyber. Seorang mantan pejabat intelijen top mengatakan AS akan kalah jika perang cyber berlangsung saat ini.

“Jika negara ini ikut perang cyber sekarang, kita akan kalah. Kita sangat rentan diserang,” ujar John Michael McConnell, mantan Director of National Intelligence, seperti dikutip detikINET dari Ptinews, Rabu (24/2/2010).

Alasan McConnell menilai bahwa AS akan kalah dalam perang cyber adalah karena AS sangat rentan diserang. Belum lama ini, salah satu perusahaan AS, Google juga menjadi korban hantaman dedemit maya yang disinyalir berasal dari China.

“Kita pasti kalah. Negara-negara lain seperti China dan India akan menjadi lawan tangguh bagi AS dalam pertempuran maya,” tambah McConnell.

Wisuda Dengan Telanjang Massal Jadi Trend Mahasiswa Korea [Hot Pic]

Posted: 24 Feb 2010 03:23 AM PST

Banyak cara dilakukan untuk mengekspresikan kegembiraan termasuk kegembiraan karena kelulusan . Bagi yang bijaksana mungkin dengan sujud syukur atau berterima kasih pada Tuhan Yang Maha Kuasa ada pula dengan yang berpesta. Bila di tanah air setiap kali kelulusan siswa SMU dan SMP selalu diwarnai dengan aksi coret coretan pakaian dan konvoi yang meresahkan maka lain pula cara merayakan kelulusan bagi mahasiswa di Korea Selatan.
Pepatah mengatakan lain padang lain belalang, lain Indonesia lain pula dengan di Korea, belum lama ini heboh beredar di negeri gingseng tersebut foto-foto telanjang para mahasiswa dan mahasiswi di Seoul yang sedang merayakan kelulusan wisuda sarjana mereka dengan pesta telanjang massal. Suatu hal yang sangat tidak wajar dan diluar norma kesusilaan.

Hal ini tentu saja membuat banyak kalangan baik pejabat maupun dunia pendidikan di negara itu merasa tercoreng dengan ulah para mahasiswa-mahasiswinya. Foto-foto syur hura hura tanpa busana usai wisuda itu banyak di upload di internet menjadikan para orang tua was-was. Karena kasus ini pulalah hingga sang Presiden Korea Selatan Lee Myung-bak angkat bicara. Beliau mengatakan reformasi pendidikan merupakan salah satu agenda utama negara tahun ini.

Pembenahan pendidikan tidak hanya dari sisi intelektual namun juga dari sisi norma kesopanan yang termasuk dalam adat istiadat leluhur mereka yang harus dijunjung tinggi. “Mereka telah menodai adat istiadat, kebudayaan dan keramahan bangsa ini. Namun masalah yang mendasar adalah bagaimana menyadarkan para siswa tentang arti sebuah pendidikan,” kata Lee.

Oleh karenanya pula kurikulum harus segera dirombak total. Hal demikian penting dilakukan sebagai upaya penyelamatan moral generasi penerus bangsa.

Belajar dari kejadian tersebut agaknya kita di tanah airpun perlu banyak membenahi sistem pengajaran dan kurikulum yang diterapkan agar lebih mengutamakan kepada budi pekerti, moral, norma dan etika. Mengingat saat inipun di tanah air kita semakin banyak kasus mesum dan pelanggaran kesusilaan dikalangan pelajar dan mahasiswa terutama ditunjang dengan pemanfaatan media komunikasi moderen seperti HP dan internet yang disalah gunakan. Menurut pengamatan, akhir-akhir ini semakin banyak perilaku menyimpang dari para remaja kita dari kesusilaan dan agama yang dianut tentunya.
Kita tidak ingin generasi penerus bangsa ini menjadi rusak moral dan kepribadiannya karena hal tersebut salah satu modal utama yang diperlukan untuk menjaga martabat kemanusiaan yang berbudi luhur dan terhormat. Sudah terbukti bahwa pendekatan intelektual semata tidaklah cukup tanpa dibekali moral dan etika yang berpedoman pada spiritual yang memadahi.

7 Penyakit Wanita Seperti “Nangisuitis, Curhatiti,s Cemburunotomy” Yang Patut Diketahui Cowok

Posted: 24 Feb 2010 03:21 AM PST

Berdasarkan sebuah survey, ini adalah beberapa penyakit yang sering dan biasanya dialami oleh wanita…

1. Nangisuitis
Akibat terlalu sensitif. Gejalanya bibir cemberut, mata kedip-kedip. Efek sampingnya mata bengkak, saputangan banjir, hidung meler, bawaannya ngurung diri atau terkena penyakit Curhatitis A.
Penyakit ini bisa diobati dengan obat Tegaridol, OBH (Obat Berhati Hamba).

2. Curhatitis
Bawaannya pengen nyerocos, Efek samping rahasia orang bisa bocor,
terkena Nangisuitis.
Penyakit ini bisa diarahkan positif jika ia
bercuhatitisnya ke orang yang tepat, apalagi sama Tuhan.

3. Shooping Syndrome
Gejalanya pengen jalan mulu, mata melotot, Efek sampingnya lidah
ngiler, mulut nganga, dompet jadi tipis. Jika sudah masuk stadium 4
(parah banget) dompet cowoknya ikut tipis.
Coba minum hematcold atau tablet PD (Pengendalian Diri).

4. Cerewetisme
Lebih parah dari Curhatitis B, tidak mengandung titik koma. Efek
samping muncrat, telinga tetangga budek, dada cowoknya bisa jadi lebih
halus karena sering mengelus.
Lebih cepat makan pil dengar dan minum tablet bicara lebih diperlambat.

5. Lamanian Dandanitos
Pengennya diem depan cermin. Tangan kiri gatel-gatel pengen pegang
sisir, tangan kanan kram-kram pengen teplok-teplok pipi pake bedak. Efek
samping: menor, telat, cowoknya berkarat, gak kebagian makanan. Minum
segera Sari Bawak (Bagi Waktu) dan Taperi (tambah percaya diri).

Buat cowok minum Toleransikipil 230 sendok sehari sesudah dan sebelum
mandi.

6. Cemburunotomy
Gejala muka lonjong, tangan mengepal, alis menukik.
Coba cegah dengan obat sirup prasangka baik tiga sendok sehari, Pil pengertian dan tablet
selidiki dahulu.

7. Ngambekilation
Gejala hampir sama dengan Cemburubotomy.
Minum Sabaron dan Bersyukurinis.

600 Orang Difoto Bugil Dalam Mall [Hot Pic]

Posted: 24 Feb 2010 03:17 AM PST


BEIJING – Fotografer ternama Spencer Tunick, tak henti-hentinya membuat kontroversial. Yang teranyar, ia membuat 600 orang berpose tanpa sehelai benangpun.

Jepretan fotografer asal Amerika itu dilansir oleh chinanews.com, Selasa (23/02/2010). Terlihat ratusan orang tanpa pakaian, berada dalam sebuah pusat perbelanjaan di Oxford Street, London.
Mereka memenuhi lima lantai, termasuk yang terbawah dan berjajar naik di di eskalator, seakan sedang berbondong-bondong menuju suatu tempat. Tunick memberi judul foto itu ‘BeConsumed’. Belum ada pernyataan resmi darinya soal karya terakhir ini.

Tunick memang dikenal atas kemampuannya mengumpulkan massa yang rela melepas pakaiannya. Beberapa karyanya dengan ratusan orang bugil itu, tak jarang diambil di sejumlah tempat tenar di dunia. Modelnya umumnya para relawan yang tak menerima bayaran, namun menerima foto limited edition itu.

Foto ” Momo Geisha” Terbaru

Posted: 24 Feb 2010 03:13 AM PST










Beginilah Keadaan Perkebunan Teh Dewata Ciwidey Sebelum dan Sesudah Longsor

Posted: 24 Feb 2010 03:06 AM PST

Foto Perkebunan Teh Dewata Sebelum Longsor



Foto Perkebunan Teh Dewata Setelah Longsor



Inilah Foto Penyanyi-penyanyi Cantik Dunia yang Dulunya Pria

Posted: 24 Feb 2010 03:01 AM PST

They are sexy, they’re hot, they are succesfull in music industry, tapi mereka punya kelemahan fatal yang bikin dibenci.

1. Dana International
Dengan lagunya yang berjudul “Diva” dia berhasil menjuarai 1998 Eurovision Song Contest. Ajang paling bergengsi dunia musik di daratan eropa sana. dia menjadi salah satu penya israel paling sukses sampai saat ini. dia sekarang menjadi juri di acara Israel Idol.

2. Ataru Nakamura
Born in Tokyo on 28 June 1985, Nakamura began studying music at a young age. She taught herself to play the piano, guitar, and the drums at age ten, and began to write her own songs at the age of thirteen. In 1999, at the age of fourteen, she released an indie label album called Shouchikubai as her prize.

3. Aderet
Her 2008 single “Say No More” became a hit in Lebanon following rotation on “Beirut Nights,” a Lebanese Internet radio station devoted to dance music.[2] Aderet’s first English-language album, Jewish Girl, is scheduled for release in 2009.

4. Lady
Lady released their first album in 2005, consisting of only a few tracks, with many of them being remixes of their first two singles, “Attention” and “Ladies Night”. However, they were able to perform on Korean music shows only a handful of times, while their music and videos were not well-received. In order to drum up more publicity, they released a photobook featuring nude shots of all the Lady members.

5. Kim Petras
Kim Petras (born August 27, 1992, Cologne, Germany) is an aspiring German teen pop singer. She creates electronic dance pop music and is signed to independent record label Joyce Records.
Sayang mereka memiliki kelemahan fatal yang bikin dibenci banyak orang, yaitu mereka adalah seorang waria alias banci. ^_^

Zhuang Huagui (Kisah Cinta Sejati) Pria yang Menikah dengan Mayat Calon Istrinya

Posted: 24 Feb 2010 02:55 AM PST

Di cina ada kisah yang sangat mengharukan nih. Mungkin bisa dibilang cinta sejati. Zhuang Huagui (26 tahun) berencana menikah pada tanggal 4 Februari 2010, tapi tanggal 28 Januari 2010, calon istrinya Hu Zhao’e meninggal karena ditusuk oleh perampok rumahnya. Akhirnya pria ini memutuskan untuk tetap mengadakan upacara pernikahan, lalu dilanjutkan dengan upacar penguburan Hu Zhao’e, istrinya.
Zhuang memegang erat tangan mendiang istrinya

mobil-mobil yang berbaris menghadiri upacara pernikahan sekaligus pemakaman Hu Zhao’e

Zhuang membersihkan peti mati kristal tempat istrinya terbaring. Ia tak pernah menyangka calon istrinya harus pergi meninggalkannya secepat ini.

Zhuang memegang foto istrinya sambil menyambut orang-orang yang menghadiri upacara itu. Ia mengundang seluruh keluarga dari kedua pihak.

Pengantin baru terbujur kaku didalam peti mati, ia mengenakan gaun pengantin yang sudah dipersiapkan sejak lama.

Zhuang sedang mengganti baju pengantinnya dengan baju untuk pemakaman istrinya.

Setelah upacara pernikahan selesai, ia segera menyiapkan upacara pemakaman istrinya.

Foto pernikahan yang sangat mengharukan…

Inilah Foto Ita Susilawati, Perempuan 19 Tahun yang Berubah jadi Nenek 70 Tahun

Posted: 24 Feb 2010 02:53 AM PST

Hidup Ita Susilawati (19), sontak berubah dalam dua tahun terakhir ini. Penyakit aneh yang diderita membuat fisiknya tak beda dengan perempuan berusia 70 tahun.
Seluruh kulit warga Dusun IX Desa Sido Keno, kecamatan Pulau Bandring, Kabupaten Asahan, ini mengeriput. Kantung matanya jatuh dan di perut muncul benjolan sebesar kepalan tangan.

“Kami sudah mengobatkanya ke mana-mana, tapi tidak ada hasil,” ujar ibunya, Ramlia (44), sambil menangis. Ita yang ditinggal pergi begitu saja oleh suami, Hendra Effendi (33), asal Binjai, kini benar-benar menjadi nenek-nenek.

Puteri Ramlia dan Durrahman (50), ini tak mampu berbuat banyak. Seluruh aktivitasnya terhenti total disebabkan oleh penyakit aneh. Tangan dan kedua kakinya kaku tak bisa digerakkan, padahal dulu semasa sehatnya, perempuan ini dikenal lincah dan pintar mencari uang, untuk membantu kebutuhan ekonomi keluarganya. Ramlia mengaku, untuk mengobatkan Ita, segala macam usaha telah mereka tempuh.

Mulai dari penanganan medis hingga pengobatan alternatif. Namun, hasilnya tetap sia-sia. “Sudah lima puluh dukun (paranormal) yang kami datangi untuk mengobatkannya, tapi nggak berhasil,” kata dia. Penyakit aneh yang menimpa perempuan yang dulu bertubuh sintal dan cantik ini hingga kini tidak diketahui penyebabnya secara pasti. Berbagai macam, hipotesis dilontarkan oleh paranormal dan dokter. Ramlia mengungkapkan, penyakit Ita divonis oleh tim medis Rumah Sakit Umum (RSU) Dr Pirngadi Medan karena disebabkan alergi lingkungan. Penuaan dini yang terjadi dengan proses cepat menimpa anak kedua dari tiga bersaudara ini terjadi di pertengahan 2007 silam, atau enam bulan setelah pernikahannya dengan Hendra Effendi.
Ita membeberkan, diawali dengan gejala bintik-bintik merah di sekujur tubuh disertai rasa panas. Pada leher belakang dan paha kedua kakinya terdapat bekas telapak tangan manusia. Seminggu kemudian gejala ini diirigi pula dengan mulai melepuhnya kulit tubuhnya di sejumlah titik, terutama daerah sekitar dada dan perut. Bahkan, kini timbul benjolan di perutnya sebesar kepalan tangan orang dewasa. Ita menyebutkan, penuaan dini ini terjadi tiga bulan setelah suaminya, Hendra pergi merantau meninggalkannya, di saat pernikahan mereka memasuki usia tiga bulan.

“Sampai sekarang dia tak pernah pulang menjenguk saya,” katanya. Menurut Ramlia, selain di RSU Dr Pirngadi Medan, awalnya Ita di rawat di RSU Kartini Kisaran. Namun, karena enam bulan dirawat tak jua sembuh, dia pun di rujuk ke Pirngadi. Hasilnya tetap sama, tak ada solusi yang ditawarkan tim medis untuk mengobati penyakit anehnya ini

Saya Sering Dipanggil Nenek

Kesedihan semakin mendalam dialami perempuan ini. Ita mengaku tak dapat menahan rasa sedih, apalagi setiap ada tamu yang datang ke rumah kelurganya. Sedih bercampur dengan perasaan lainnya, membuat airmatanya tak terbendung lagi. Lebih sedihnya, ungkap dia, sering orang menyangka dia sudah berusia lanjut. “Saya sering dipanggil nenek. Sedih kali rasanya,” kata perempuan kelahiran 1991 itu. Boleh percaya atau tidak, tapi serangan penyakit aneh ini menyisakan cerita di luar akal manusia.

Ita mengaku, derita yang dideritanya selama dua tahun ini diawali dari mimpi yang berkepanjangan. Dia mengaku, setiap malam terus menerus mimpi dikejar tiga ekor ular kobra hingga akhirnya mimpi ini pun terwujud di alam nyata. Satu hari sebelum dia diserang gejala awal penyakit aneh itu, tiga ekor ular masuk ke rumah orang tuanya, yang akhirnya mati dibunuh saudaranya.

Besoknya, kaki dan tangannya mulai sakit dan kaku. Ita yang dulu berdagang pakaian di kampungnya kini hanya dapat pasrah.Tak ada yang bisa dilakukannya kini, selain menangis. Kulitnya pun makin hari makin mengeriput tanpa sebab yang diketahui secara pasti.(Koran SI/Koran SI/mbs)OKEZONE

Hebat, Reog Ponorogo Juara Pertama “Braunschweiger Karnaval” di Jerman

Posted: 24 Feb 2010 02:48 AM PST

Metrogaya-Penampilan Reog Ponorogo berhasil menarik perhatian penonton dalam acara Braunschweiger Karneval di kota Braunschweigh, Jerman, pada hari Minggu lalu. Hasilnya, sangat memuaskan, karena Indonesia meraih juara pertama dalam acara itu.

Ribuan orang dengan dandanan warna-warni tumpah ruah di Braunschweig. Parade keliling ini dimulai pukul12.30-17.30 dan diikuti sekitar 300 grup. Tiap grup menampilkan tari-tarian dan alat musik yang jadi daya tarik penonton sepanjang jalan kota Braunschweig. Kendaraan peserta Indonesia didekorasi dengan aneka ornamen, payung, becak dan banner, disertai 30 penari berpakain adat Indonesia yang menampilkan tarian Reog Ponorogo.

Konjen RI beserta staf KJRI Hamburg hadir untuk memfasilitasi dan memberi dukungan semangat pada grup Indonesia guna mensukseskan karnaval ini.”Kami sangat bahagia dan puas, karena bisa meraih juara pertama. Apalagi sambutan dari penonton begitu besarnya,” ujar Konsul Pensosbud KJRI Hamburg, Yayat Sugiatna.(yc/oase.kompas)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s