timetotalks

Posted on Updated on

h1 a:hover {background-color:#888;color:#fff ! important;} div#emailbody table#itemcontentlist tr td div ul { list-style-type:square; padding-left:1em; } div#emailbody table#itemcontentlist tr td div blockquote { padding-left:6px; border-left: 6px solid #dadada; margin-left:1em; } div#emailbody table#itemcontentlist tr td div li { margin-bottom:1em; margin-left:1em; } table#itemcontentlist tr td a:link, table#itemcontentlist tr td a:visited, table#itemcontentlist tr td a:active, ul#summarylist li a { color:#000099; font-weight:bold; text-decoration:none; } img {border:none;}

timetotalks


mengetahui sifat pria dari gaya rambut

Posted: 23 Feb 2010 08:05 AM PST

RAMBUT PLONTOS
Banyak orang bilang rambut plontos pada pria mencerminkan keseksian. Pendapat ini ada benarnya, karena laki-laki yang rambutnya sengaja dibuat plontos menandakan ia memiliki hormon testosteron yang tinggi dalam darah. Ia menganggap dirinya sangat jantan dan senang merasakan belaian tangan perempuan di atas kulit kepalanya. Karakter mononjol lainnya, bukan orang yang gampang dikendalikan.

GAYA STANDAR
Model rambutnya sangat standar dan alami. Sejak masa remaja potongan rambutnya tidak pernah berubah. Laki-laki dengan rambut seperti ini menandakan dia bukan seorang pemimpi. Ia tidak memiliki harapan atau keinginan-keinginan besar dalam hidupnya. Baginya, hidup yang mesti dijalani, ya hari ini. Bukan orang yang biasa mengambil keputusan spontan. Cenderung tidak menginginkan perubahan drastis dalam hidupnya.

TERTATA LICIN
Cukup obsesif pada kerapian dan kebersihan. Ia bisa membawakan citra dirinya dengan baik. Bisa menyimpan rahasia dan menyembunyikan kepribadiannya. Kelebihannya, otaknya tiak terkontaminasi pikiran-pikiran negatif. Ia juga fokus, bertanggungjawab dan memiliki self of belonging yang tinggi pada sesuatu yang menjadi miliknya.

SISIRAN KE BELAKANG
Menunjukkan sosok laki-laki yang keras kepala dan royal, terutama pada teman dan keluarga. Ia mudah putus asa dan akan mengeluh ketika menghadapi keadaan yang tidak sesuai dengan keinginannya. Sebaliknya, dia akan sangat bersemangat jika menghadapi keadaan yang sesuai dengan harapannya.

PONI KE DEPAN
Pria dengan gaya rambut seperti ini menunjukkan pribadi yang rasional, tapi terkadang gampang terbawa dengan pemikiran yang keliru. Ia mudah diprovokasi dan hanyut. Kalau orang yang tidak mengenalnya, dia akan terlihat menjaga jarak. Padahal begitu mengenalnya, dia sosok yang setia kawan dan murah hati. Dalam hubungan percintaan, ia sangat bergantung pada orang yang dia cintai.

RAMBUT JABRIK
Ia pribadi yang keras kepala dan emosional. Jika menginginkan sesuatu ia pantang mundur sebelum mendapatkannya. Ia sangat menyukai kebebasan dan tidak suka diatur. Ia pintar menyenangkan hati orang lain dan memiliki tekad untuk maju. Kelebihan lain, pintar bicara dan cenderung boros.

BELAH TENGAH
Gaya rambut seperti ini menandakan dia pribadi yang sederhana, kurang percaya diri, dan memegang teguh aturan norma yang ada. Hidupnya lurus-lurus saja dan tidak banyak tuntutan. Cenderung pemalu, namun perkataannya jujur dan dapat dipercaya. Seleranya tinggi. Ia rela mengeluarkan uang banyak demi memenuhi seleranya yang tinggi itu.

GAYA MOHAWK
Ia tidak suka mengikuti aturan lain selain aturannya sendiri yang dia anggap benar. Ia senang diperlakukan dan diingat. Ia tidak takut membicarakan apa yang dia pikirkan pada orang lain. Ia juga sangat fokus terutama pada hal-hal yang menarik minatnya. Ketika dia menggeluti suatu bidang, dia akan menjalaninya dengan serius. Selera humornya cukup tinggi. Dalam hal berteman dia tidak pilih-pilih.

POTONGAN CEPAK
Berkepribadian keras dan tegas, namun gampang tersinggung. Orang yang bisa diandalkan dalam berbagai situasi. Ia mau berkorban demi orang lain. Ia mempunyai pendirian yang teguh, rajin dalam bekerja, sayang keluarga dan pintar menjaga kesehatan.

GONTA-GANTI MODEL
Setiap bulan ia selalu mengganti model rambutnya. Ini menunjukkan kepribadian yang dinamis atau menyukai hal-hal baru. Ia orang yang mudah beradaptasi di lingkungan baru sekalipun. Kelebihannya, otaknya sangat kreatif.

SANGAT LURUS
Ia memiliki kepribadian yang bebas, selalu menuruti keinginannya sendiri, berpendirian kuat, dan tidak suka kompromi. Ia juga sangat bangga pada dirinya sendiri. Ia sangat pemilih dan tidak menyukai pasangan yang mengganggu privasinya.

RAMBUT PANJANG
Tampilan luarnya memang terlihat ganas, namun dia memiliki jiwa yang sensitif. Tidak mudah membuat dia jatuh cinta. Tapi kalau hatiinya sudah mentok pada seseorang, dia akan sulit berpaling. Ia tipe emosional, namun dapat dipercaya dan baik hati. Meski usianya telah dewasa, jiwa kekanakannya sering muncul. Ia sering terperangkap dalam jiwa remajanya dan terbuai oleh nostalgia masa lalu.

RAMBUT ACAK-ACAKAN
Wah, itu sih karena pikirannya sedang kusut.

Makhluk Antartika Yang Menyerupai Manusia

Posted: 23 Feb 2010 08:01 AM PST

Selama beberapa tahun terakhir, desas-desus telah beredar di Jepang tentang keberadaan raksasa bentuk kehidupan humanoid yang menghuni perairan es Antartika. Dilaporkan diamati berkali-kali oleh anggota awak kapal pemerintah yang melakukan “penelitian paus”, ini disebut “Ningen” (lit. “manusia”) dikatakan sepenuhnya berwarna putih dengan panjang sekitar 20 hingga 30 meter.
Saksi mata menggambarkan mereka sebagai memiliki bentuk seperti manusia, seringkali dengan kaki, lengan, dan bahkan lima jari tangan. Kadang-kadang mereka digambarkan memiliki sirip atau yang besar-seperti ekor putri duyung bukan kaki. Yang hanya dapat dilihat bagian wajah seperi mata dan mulut.

Menurut sumber, anggota awak di dek mengamati sebuah benda yang mereka pikir awalnya kapal selam asing di kejauhan. Ketika mereka mendekat, bagaimanapun, menjadi jelas dari bentuk tak beraturan hal itu bukan buatan manusia – itu masih hidup. Makhluk dengan cepat menghilang di bawah air.
Untuk sebagian besar, keberadaan Ningen dianggap sebagai sebuah legenda. Banyak informasi tentang makhluk diisukan ini dapat ditelusuri kembali ke serangkaian posting di forum 2channel, ditulis oleh seseorang menggambarkan pengalaman seorang teman yang bekerja pada pemerintah di kapal penelitian ikan paus.

Thread yang populer menarik perhatian banyak pembaca dari luar komunitas 2channel, dan edisi November 2007 MU majalah, publikasi Jepang dikhususkan untuk mempelajari fenomena paranormal, menampilkan artikel tentang humanoids Antartika.
Artikel ini berspekulasi tentang kemungkinan makhluk-makhluk tak dikenal yang menghuni laut selatan, dan ini termasuk screenshot Google Maps yang menunjukkan apa yang tampak seperti Ningen di Samudera Atlantik Selatan di lepas pantai Namibia.

Hingga saat ini, tidak ada bukti kuat telah disajikan untuk mengkonfirmasi keberadaan Ningen. Pemerintah diyakini menyimpan catatan detail dari penampakan, tetapi mereka telah merilis tidak ada informasi kepada publik dan telah dilaporkan saksi mata diperintahkan untuk tetap diam.

Manusia terkecil di dunia

Posted: 23 Feb 2010 07:52 AM PST

Pemuda Mungil Nepal Khagendra Thapa Magar (tengah), didampingi ayahnya Rup Bahadur Thapa Magar (kiri) dan ibunya Dhana Maya Thapa Magar (kanan), saat menghadiri jumpa pers di Kathmandu, Nepal (21/2/2010). Magar akan keliling Eropa untuk menggalang dukungan agar namanya bisa masuk dalam rekor dunia Guinness sebagai manusia terpendek.
Usainya sudah 18 tahun, tapi tinggi badannya hanya 56 centimeter dan berat 4,5 kilogram. Pemuda asal Kathmandu, Nepal itu bernama Khagendra Thapa Magar.

Hari ini, Minggu (21/2/2010), Magar akan memulai perjalanannya ke sejumlah negara di Eropa. Tujuannya, tak lain untuk berkampanye, agar namanya bisa masuk di dalam Guinness World Records sebagai manusia terkecil di dunia.

Usaha memasukkan nama pemuda mungil ini sebenarnya bukan kali pertama. Empat tahun lalu, keluarganya sempat mencoba mengirimkan nama Mangar untuk masuk rekor dunia. Namun, kala itu, jawaban yang diterima adalah “Magar masih terlalu muda, dan masih mungkin tumbuh.”

Saat ini, tak hanya Magar, tapi semua kerabatnya percaya bahwa lelaki ini adalah manusia paling mungil di dunia. Pasalnya, ukuran He Pingping –pemegang rekor manusia terkecil asal China– ternyata masih lebih besar dari Magar. Tinggi Pingping yang tercatat di buku rekor dunia adalah 73 cm, dengan berat 10 kilogram.

Khasiat Cairan Sperma

Posted: 23 Feb 2010 07:45 AM PST

Sperma ternyata mengandung komposisi kimia yang sangat berguna bagi tubuh. Bahkan pernah ada mitos dikalangan wanita bahwa dengan menelan sperma dapat menghaluskan kulit dan bikin awet muda . Benarkah mitos tsb ??? Kalau melihat dari komposisi kimia yang terdapat dalam sperma sepertinya mitos tsb dapat dibenarkan. Tetapi para ahli dibidang ini tidak pernah membenarkan tapi juga tidak pernah menyalahkan mitos tersebut secara ilmiah. Mereka hanya mengatakan tidak apa tertelan asal dari sperma yang sehat dan tidak tertular penyakit.

Komposisi kimia sperma adalah sebagai berikut :

Komposisi kimia …………..( Dalam mg/100 ml )
Ammonia ……………………………2
Ascoric Acid ……………………..12,8
Ash …………………………………..9,9 %
Calcium ……………………………25
Carbon Dioxide …………..54 ml/100 ml
Chloride …………………………155
Cholesterol ………………………80
Citric Acid ……………………….376
Creatine …………………………..20
Ergothioneine ………………..Trace
Fructose ………………………..224
Glutathione ………………………30
Glycerylphorylcholine ………54-90
Inositol ……………………………..50,57
Lactic Acid ………………………..35
Magnesium ……………………….14
Nitrogen, nonprotein(total) …913
Phosphorus,acid-soluble …….57
Inorganic ………………………….11
Lipid ………………………………….6
Total (lipid) ………………………112
Phosphorylcholine ………….250-380
Potassium …………………………89
Pyruvic Acid ………………………29
Sodium ……………………………281
Sorbitol ……………………………..10
Vitamin B 12 ……………….300-600 ppg
Sulfur …………………………3 % (of ash)
Urea …………………………………72
Uric Acid ……………………………..6
Zinc ………………………………….14
Copper ………………………0,006-0,024

Komposisi yang bermanfaat bagi tubuh diantaranya adalah :

1. Calcium
Komposisi ini sangat berguna untuk tulang dan gigi bahkan untuk menjaga fungsi otot dan syaraf.

2. Citric Acid
Berguna untuk mencegah penggumpalan darah dalam tubuh

3. Creatine
Berguna untuk menambah tenaga dan pembentukan otot dan juga dapat berfungsi sebagai pembakar lemak dalam tubuh

4. Ergothioneine
Berfungsi sebagai pelindungan kulit dari kerusakan DNA

5. Fructose
Dapat berfungsi sebagai pencerna gula dalam tubuh yang sangat bermanfaat sebagai pencegah penyakit diabetes. Kebanyakan Fructose juga berbahaya karena bisa menyebabkan penyakit asam urat.

6. Glutathione
Komposisi kimia ini sangat berguna sebagai obat pencegah kanker, mencegah penggumpalan darah selama operasi dan menambah kemanjuran obat kemoterapi.

7. Inositol
Berfungsi mencegah kerontokan pada rambut

8. Lactic Acid
Berfungsi sebagai bahan untuk luka bakar dan luka pembedahan

9. Lipid
Berfungsi sebagai pembakar lemak

10.Pyruvic Acid
Berfungsi sebagai penyubur

11.Sorbitol
Dipergunakan oleh ahli farmasi sebagai bahan untuk mengatasi sembelit

12.Urea
Berfungsi untuk mengeluarkan nitrogen yang berlebih dalam tubuh

13.Uric Acid
Berguna sebagai pencegah penyakit diabetes tetapi kebanyakan Uric Acid akan menyebakan penyakit encok, dll

14.Sulfur
Berguna untuk menghaluskan kulit.

15.Vitamin B12
Sebagai penambah stamina

16.Zinc
Berguna sebagai obat jerawat

Asal usul nama uang kita rupiah

Posted: 23 Feb 2010 07:39 AM PST

Pernah kepikiran kalau mata uang Indonesia harus RUpiah..
Pastilah pernah kadang” tersirat di pikiran.
Nahh.. Kali ini mari kita bahas ulasan mengenai asal usul rupiah yang notabene menjadi nama mata uang Indonesia.
Perkataan “rupiah” berasal dari perkataan “Rupee”, satuan mata uang India. Indonesia telah menggunakan mata uang Gulden Belanda dari tahun 1610 hingga 1817. Setelah tahun 1817, dikenalkan mata uang Gulden Hindia Belanda.

Mata uang rupiah pertama kali diperkenalkan secara resmi pada waktu Pendudukan Jepang sewaktu Perang Dunia ke-2, dengan nama rupiah Hindia Belanda. Setelah berakhirnya perang, Bank Jawa (Javaans Bank, selanjutnya menjadi Bank Indonesia) memperkenalkan mata uang rupiah jawa sebagai pengganti.

Mata uang gulden NICA yang dibuat oleh Sekutu dan beberapa mata uang yang dicetak kumpulan gerilya juga berlaku pada masa itu.

Sejak 2 November 1949, empat tahun setelah merdeka, Indonesia menetapkan Rupiah sebagai mata uang kebangsaannya yang baru. Kepulauan Riau dan Irian Barat memiliki variasi rupiah mereka sendiri tetapi penggunaan mereka dibubarkan pada tahun 1964 di Riau dan 1974 di Irian Barat.

Krisis ekonomi Asia tahun 1998 menyebabkan nilai rupiah jatuh sebanyak 35% dan membawa kejatuhan pemerintahan Soeharto.

Rupiah merupakan mata uang yang boleh ditukar dengan bebas tetapi didagangkan dengan pinalti disebabkan kadar inflasi yang tinggi .

Satuan di bawah rupiah

Rupiah memiliki satuan di bawahnya. Pada masa awal kemerdekaan, rupiah disamakan nilainya dengan gulden Hindia Belanda, sehingga dipakai pula satuan-satuan yang lebih kecil yang berlaku di masa kolonial.

Berikut adalah satuan-satuan yang pernah dipakai namun tidak lagi dipakai karena penurunan nilai rupiah menyebabkan satuan itu tidak bernilai penting.

* sen, seperseratus rupiah (ada koin pecahan satu dan lima sen)
* cepeng, hepeng, seperempat sen, dari feng, dipakai di kalangan Tionghoa
* peser, setengah sen
* pincang, satu setengah sen
* gobang atau benggol, dua setengah sen
* ketip/kelip/stuiver (Bld.), lima sen (ada koin pecahannya)
* picis, sepuluh sen (ada koin pecahannya)
* tali, seperempat rupiah (25 sen, ada koin pecahan 25 dan 50 sen)

Terdapat pula satuan uang, yang nilainya adalah sepertiga tali.

Satuan di atas rupiah

Terdapat dua satuan di atas rupiah yang sekarang juga tidak dipakai lagi.
* ringgit, dua setengah rupiah (pernah ada koin pecahannya)
* kupang, setengah ringgit

Tempat Terlarang Untuk HP

Posted: 23 Feb 2010 06:53 AM PST

1. JANGAN TARUH DALAM SAKU CELANA
bagi para pria yang senang meletakkan Hp di saku celana sebaiknya berpikir ulang. HP menghasilkan paparan medan elektrostatik dan elektromagnetik yang mengakibatkan infertilitas (kemandulan).

2. JANGAN LETAKKAN BERSAMA BARANG ELEKTRONIK
jangan gunakan HP ketika sinyal lemah dekat dengan barang elektronik berpresisi tinggi (seperti TV,OVEN,KULKAS,dll). karena dapat merusak sirkuit HP.

3.DEKAT KUNCI MOBIL
dalam keadaan tertentu HP yang digunakan dalam kendaraan akan memberikan dampak merusak terhadap peralatan elektronik kendaraan. HP yang diletakkan terlalu dekat dengan kunci mobil ternyata bisa menghapus kode elektronik yang ada di kunci tsb.

4.JANGAN POSISIKAN DEKAT KOMPUTER.
komputer dan HP sama-sama memancarkan gelombang elektromagnetik. jika berada dalam jarak yg dekat, maka keduanya akan saling merusak.

5.MELETAKKAN DI TEMPAT BERSUHU TINGGI
tempat bersuhu tinggi,kelembapan tinggi, dan berdebu merupakan kumpulan musuh HP.

6.HINDARI MELETAKKAN KARTU SIM DEKAT MAGNET
karena radiasi yang ditimbulkan.HP dapat merusak floppy disk, kartu memori dan kartu kredit.

7.LOGAM
jauhkan HP dari benda logam kecil karena magnet dalam speaker HP akan menarik benda2 tsb dan HP mengalami kerusakan.

8.JGN DEKAT ALAT PACU JANTUNG
peralatan medis seperti alat pacu jantung dapat terganggu di karena gelombang elektromagnetik.

9.JANGAN DEKAT GAS YANG MUDAH TERBAKAR
gas berbahaya karena memiliki tekanan tinggi dan mudah terbakar. oleh karena itu HP tidak akan berfungsi dgn baik.

10.HINDARI DAERAH BASAH
kalo yg satu ini anda pasti sudah pada tahu kan.ntar hp nya rusak

11.JANGAN PAKE HP DI POM BENSIN
Hampir di setiap SPBU ditemui stiker atau gambar yang melarang penggunaan HP di lokasi SPBU. Jika ditanya ke petugas SPBU, jawaban tetap sama agar tidak terjadi ledakan. ini pernah ada kejadian di jakarta.
kalo nggak salah gara gara orang pakai HP, POM bensin meledak

Jamur Asal Brazil yang Bisa Menyala

Posted: 23 Feb 2010 06:34 AM PST

Beberapa jenis jamur yang tumbuh di hutan tropis Taman Wisata Nasional Lembah Ribeira, dekat Sao Pulo, Brazil memendarkan cahaya saat sekitarnya gelap. Jamur-jamur tersebut memiliki kemampuan bioluminescent karena reaksi kimia di tubuhnya menghasilkan cahaya berwarna hijau.

Jamur-jamur yang ditemukan di Brazil itu termasuk dalam genus Mycena. Di seluruh dunia terdapat sekitar 500 jenis jamur yang masuk ke dalam genus ini, tapi hanya 33 persen yang memiliki kemampuan bioluminescent.

Ada lebih dari 10 jenis jamur bioluminescent yang baru ditemukan di Brazil sejak 2002, empat di antaranya merupakan spesies yang belum diketahui sebelumnya. Temuan ini merupakan hasil penelitian yang dilakukan Cassius Stevani, profesor kimia dari Universitas Sao Paulo, Dennis Desjardin, profesor ilmu jamur dari Universitas Negeri San Fransisco California, dan Marina Capelari dari Institut Botani Brazil.


“Penemuan ini telah menambah jumlah jamur berpendar, yang diketahui sejak 1970-an, menjadi 30 persen lebih banyak,” ujar Stevani.

Jamur-jamur tersebut memiliki kemampuan bioluminescent karena reaksi kimia di tubuhnya menghasilkan cahaya berwarna hijau.

Inilah Kisah 2 Wanita Yang Diperbudak Dunia Porno… Dulunya Baik, Sekarang Jadi Bintang Bokep [Hot Pic]

Posted: 23 Feb 2010 03:18 AM PST

Berikut kisah Jasmin dan Nikki Jayne, yang terpuruk dalam lembah hitam dunia porno yang sangat merugikan dan berbahaya.

Jasmin, yang merupakan gadis muslimah akhirnya terpuruk dalam dunia porno. Gadis berparas cantik yang mengenakan jilbab itu telah merelakan dirinya diperbudak syetan !


Single mother berusia 26 tahun tak lagi menghiraukan nasehat ayahnya, yang merupakan imam. Walo ayahnya tergolong imam beraliran keras dan radikal, tetapi sama sekali tidak menyentuh dirinya.

Suasana religius negara Lebanon tempat tinggal ayahnya, telah ditukar dengan hingar bingar negara Inggris. Dia merelakan dirinya menari telanjang ! Ya, ampun………………!

( DD udah usahain ngelink beritanya, tapi ngga bisa nembus ke artikel yang dituju. Anda bisa pake GOOGLE dan ketik judul Revealed : Radical Cleric Bakri Pole Dancer Daughter ) nanti anda dibawa ke Dailymail.co.uk .

Cerita Jasmin tidak kalah hebohnya dengan gadis cantik bermata biru, Nikki Jayne. Nikki, yang kini berusia 22 tahun tentu tidak bisa melupakan masa lalunya.

Ketika dia masih berusia kanak – kanak, dia seperti malaekat kecil yang setia. Rajin ke gereja dan menjalankan kuwajibannya sebagai umat Kristen.

Diapun tidak bisa mengelak jika menyaksikan foto dirinya ketika berusia 12 tahun, saat menerima komuni yang pertama.

Sungguh, seperti gadis cilik yang jauh dari perbuatan dosa.

Tetapi waktu terus berjalan, dan kehidupan hingar bingar dunia terus “melucuti” kesucian kepribadian Nikki Jayne. Waktupun menjadi saksi ! Nikki Jayne terpelosok kedunia porno!

Vivid Entertainment telah mengukir namanya menjadi artis porno yang tergolong sangat panas dijagat XXX. Tiada sesal dihatinya. Dan diapun berkata,

“I feel lucky to be Vivid Girl. I know I can go far. “

( DD udah ngelink beritanya, tapi tetep ngga bisa nembus berita yang dimaksud. Kalo pake Google, ketik judul :

Nikki Jayne Church Girl is porn star from Wigan Church Angel to Hollywood blue movie actress.
Nanti anda sampe ke situs newsoftheworld.co.uk )

http://majalahdewadewi.wordpress.com/2008/12/23/kisah-sesat-wanita-wanita-yang-diperbudah-dunia-porno/

Inilah Alasan Kenapa Pria Lebih Cepat Mati Daripada Wanita [Foto Lucu]

Posted: 23 Feb 2010 03:08 AM PST





( Picture ) Foto Jadul Ariel Peterpan Cium Luna Maya

Posted: 23 Feb 2010 03:07 AM PST

Semenjak Ariel resmi bercerai dengan istrinya Sarah Amelia, Ariel kembali memulai hubungan lagi dengan artis cantik Luna Maya dan kabarnya hubungan mereka saat ini sudah mendapat restu dari kedua orang tua masing2 dan mereka sudah mengakui ke publik tentang kedekatannya.

Seperti yang diberitakan di media cetak, foto di atas merupakan foto jadul alias foto lama sekitar desember 2004, saat Ariel belum menikah dengan Sarah Amelia.

Beredar Foto Ciuman Mesra Cinta Laura Dengan Pria Bule [Hot Kiss]

Posted: 23 Feb 2010 03:04 AM PST

Kini giliran Foto mesra artis Cinta Laura yang beredar di internet bersama pria bule yang tak diketahui entah itu pacarnya atau bukan.

Heboh, Video Anak Durhaka Jadi Ular Berkepala Anjing Usai Menendang Ibunya Saat Sholat

Posted: 23 Feb 2010 02:51 AM PST


Heboh kabar seorang siswi SMP berubah wujud jadi ular berkepala anjing usai menendang ibunya saat sholat, membuat suasana Dusun Sigambal, Desa Pinang Awan, Kec. Torgamba, Labuhan Batu Setalan (Labusel), mencekam. Warga yang biasanya lalu-lalang memilih berdiam diri di dalam rumah masing-masing.

Hasil penelusuran METRO ASAHAN (grup Sumut Pos) di desa tersebut, kejadian itu disembunyikan warga karena takut takut ikut kena kutuk. Tapi, menurut warga anak tersebut telah diboyong oleh seseorang ke Medan, karena tak tahan menanggung malu, karena setiap hari ratusan warga dari berbagai daerah berdatangan ingin melihat kejadian itu.

Seorang warga yang minta namanya tak ditulis memberikan bukti sebuah rekaman vidio dari sebuah handphone yang memuat wujud gadis tersebut, yang berhasil ia rekam pasca kejadian itu. Dalam rekaman vidio terlihat kepala seekor anjing berambut panjang berwarna putih dengan badan berupa ular yang melingkar-lingkar. Dalam video itu juga memiliki dua tangan menyerupai seekor biawak.

Foto Kebiasaan Widy Vierra Suka Ngupil Yang Jarang Kita Jumpai

Posted: 23 Feb 2010 02:28 AM PST

Berikut ini adalah foto kebiasaaan widy yang jarang kita temui sehari hari

Ternyata Widy suka ngupil

Inilah Insiden Celana Melorot Zheng Xi Yi Saat Melakukan Atraksi Akrobat [Hot Pic]

Posted: 23 Feb 2010 02:22 AM PST

Penyanyi China Yumiko Zheng Xi Yi ini benar- benar lagi apes . Rencananya pengen buat konser musik yang menarik dengan menambahkan atraksi akrobat dalam konsernya . Malah celananya copot saat melakukan atraksi akrobat itu .









Akhirnya sang penyanyi sampe nangis juga,,,

Heboh!Perang Terigu di Spanyol Hebohkan Dunia

Posted: 23 Feb 2010 02:16 AM PST















Aneh, Pak Wali Kota Curi Celana Dalam Perempuan

Posted: 23 Feb 2010 02:15 AM PST

Seorang wali kota di Inggris ketahuan mencuri celana dalam perempuan setelah aksinya terekam kamera salah seorang korbannya. Bukti rekaman itu membuat Pak wali kota mati kutu. Ia mengakui perbuatannya dan harus merelakan jabatannya dilepas.
Ian Stafford (59 tahun), nama wali kota yang bertindak memalukan itu, dalam rekaman kamera terlihat berjalan ke dalam kamar tidur perempuan korbannya, mengacak-acak laci, lalu memilih sepasang celana dalam yang ingin dipakainya. Bujang lapuk itu, yang telah dua kali terpilih sebagai Wali Kota Preesall dan Knott End, dekat Fleetwood, Lancs, Inggris, lalu melakukan aksi seks sebelum meninggalkan kamar.

Polisi, sebagaimana diberitakan Telegraph, Senin (4/1/2010), kemudian menemukan koleksi celana dalam, sama persis dengan jenis-jenis yang dilaporkan hilang, di rumah sang wali kota itu.

Perempuan yang membuat rekaman merupakan salah satu dari tiga target Stafford antara 1 Januari dan 26 Juni tahun lalu. Perempuan itu memutuskan untuk memasang kamera tersembunyi di rumahnya setelah mengetahui beberapa dari celana dalamnya hilang. Dua korban lain juga mengontak polisi atas hilangnya sejumlah celana dalam milik mereka.

Dalam sidang di pengadilan Preston, wali kota itu, yang melakukan aksinya ketika bekerja sebagai tukang kebun paruh waktu dan tukang untuk berbagai pekerjaan lain, terbukti bersalah atas tiga tuntutan pencurian dan pembongkaran rumah.

Meski Stafford tidak punya catatan kriminal sebelumnya, Hakim Philip Sycamore memperingatkan dia untuk tidak menarik kesimpulan apa pun tentang beratnya hukuman terhadapnya. “Semua opsi hukuman terbuka,” kata sang hakim.

Dalam sidang sebelumnya, Pam Smith, seorang jaksa penuntut, mengatakan kepada hakim-hakim lokal bahwa pelanggaran Stafford mencakup pelanggaran terhadap kepercayaan: para korban telah dikhianati dan mengalami trauma.

Setelah ditangkap, Stafford kemudian mundur dari posisinya sebagai wali kota.

Foto Personil Band Slipknot Tanpa Topeng… Ternyata Wajah Personilnya Cakep Lho

Posted: 23 Feb 2010 02:14 AM PST

Lucu! Inilah Pahlawan-pahlawan Termahsyur di Jamannya Yang Mati Dengan Cara yang Sangat Konyol dan Memalukan

Posted: 23 Feb 2010 02:08 AM PST

Sejarah telah membuktikan bahwa aksi-aksi heroik sang pahlawan selalu berujung dengan kematian yang membanggakan. Dan itulah yang kita tahu sampai sekarang. Tetapi, ternyata sejarah juga pernah mencatat bahwa ada beberapa kisah ksatria yang justru berakhir dengan memalukan, bahkan benar-benar memalukan.

Pastinya mereka tidak ingin kematian mereka dikenang untuk kemudian dicatat dalam sejarah. Berikut adalah daftar para ksatria yang mati dengan cara yang sangat konyol dan memalukan.

1. Empedokles
Cara kematian:melemparkan diri ke sebuah gunung berapi untuk menjadi dewa.

Empedokles adalah seorang filsuf Yunani yang paling dikenal karena teori klasik dari empat elemen. Dikatakan bahwa Empedokles melemparkan dirinya ke gunung berapi aktif Etna di Sisilia untuk membodohi para pengikutnya agar percaya bahwa tubuhnya telah menghilang ke langit dan ia akan terlahir kembali sebagai dewa.

Sayangnya, salah satu sandalnya tersangkut dan tidak ikut terlempar ke gunung berapi dan kemudian ditemukan oleh para pengikutnya. Kemudian para pengikutnya sadar bahwa mereka telah dibodohi oleh orang bodoh.

2. Pyrrhus Epirus
Cara kematian: Tewas karena dilempar genteng oleh nenek2

Pyrrhus Epirus adalah salah satu penakluk terbesar dalam sejarah. Puluhan kerajaan telah ia taklukan. Sampai pada saatnya Pyrrhus ditugaskan oleh Cleonymus untuk mengalahkan Sparta dan dijanjikan tahta Sparta.

Tapi Pyrrhus lupa akan kehebatan Spartan. Ia dikalahkan prajurit Spartan, sehingga ia pindah ke Argos. Sialnya, ketika ia memasuki kota melalui jalan-jalan sempit dengan menunggangi gajah, seorang perempuan tua yang tidak senang dengan konflik yang telah ia ciptakan, melemparkan genteng ke arahnya dari balkon. Pyrrhus tewas dalam seketika.

3. Eleazar Maccabeus – 162 SM
Cara kematian: Dibunuh oleh gajah yang ia bunuh

Kematian Eleazar Maccabeus dikisahkan dalam kitab Perjanjian Lama “I Maccabeus”. Dalam Pertempuran Beth-Zakharia, Eleazar melihat musuh bebuyutannya, Raja Antiokhus V menunggang gajah. Kemudian ia berfikir untuk melakukan aksi heroik dengan membunuh gajah dan raja Antiokhus.

Eleazar melompat di bawah gajah dan menika perut gajah dengan tombak. Apa yang selanjutnya terjadi sudah ada dalam benak Anda sekalian, bukan? Gajah yang mati jatuh tepat di atas Eleazar dan membunuhnya dengan seketika.

4. Humphrey de Bohun – 1322
Cara kematian: anus tertusuk tombak

Humphrey de Bohun adalah anggota kerluarga Anglo-Norman di Inggris. Ia mendapat perintah dari Raja Edward II untuk memimpin pasukan dalam Pertempuran Boroughbridge melawan Harclay, Humphrey de Bohun tewas dengan cara yang benar-benar konyol.

Humphrey de Bohun memimpin pertarungan di sebuah jembatan kayu. Lalu salah seorang dari Harclay’s pikemen bersembunyi di bawah jembatan, ia mendorong tombak ke atas jembatan diantara jepitan papan kayu. Secara tidak sengaja, tombak tersebut tepat mengenai anus Humphrey. Humphrey de Bohun tewas dan para prajuritnya panik dan melarikan diri.

5. King Edward II – 1327
Cara kematian: anus tertusuk obor [besi]

King Edward II memimpin Inggris selama 20 tahun (1307-1327). Ia lebih senang memiliki hubungan khusu dengan pria daripada dengan wanita. Setelah ia turun tahta dan dipenjarakan, istrinya Isabella (yang marah karena hubungan dekat raja dengan seorang pemuda di Royal Court) mengusulkan cara eksekusi yang sedikit aneh.

Pada malam 11 Oktober ketika sedang tertidur di penjara tiba-tiba raja ditangkap dan diseret. Sialnya, ketika memberontak leher sang raja tersangkut tempat tidur dan tercekik. Pengawal yang menyerat Raja terjatuh dan lebih sialnya lagi obor yang dibawa pengawal jatuh tepat di bagian anus raja. Raja tewas dengan seketika tanpa hukuman.”

Keterangan : King Edward II adalah raja dari Humphrey de Bohun. Mereka tewas dengan cara yang sama

6. Kaisar Mughal Humayun – 1556
Cara kematian: Tersandung jubah dan jatuh dari tangga

Kaisar Mughal Humayun adalah penguasa agung yang memerintah Afghanistan, Pakistan, dan bagian utara India dari 1530-1540 dan 1555-1556. Dia adalah seorang pecinta seni dan astronomi. Namun, ia juga sangat religius dan inilah yang menyebabkan ia jatuh (benar-benar terjatuh).

Ketika ia membawa buku dari perpustakaan, Humayun mendengar panggilan doa. Kebiasaannya adalah menumpu-kan satu lutut ketika mendengar panggilan doa kapanpun dan dimanapun ia berada. dan ketika ia menekuk lutut, kakinya tersandung dalam lipatan jubah panjang.

Dia kebetulan sedang berdiri di atas sebuah tangga kecil. Humayun jatuh dari tangga dan kepalanya terbentur hingga tewas dalam seketika.

7. Julien Offray de La Mettrie – 1751
Cara kematian: kebanyakan makan

Julien Offray de La Mettrie adalah seorang dokter Perancis, filsuf dan orang jenius. Dia percaya bahwa kesenangan sensual (seperti makan dan seks) adalah satu-satunya alasan untuk hidup, sehingga ia memutuskan untuk menjalani hidupnya dengan prinsip itu.

Julien adalah seorang ateis dan percaya bahwa kehidupan di bumi ini hanya sebuah lelucon dan akan berakhir dengan kepuasan diri. Ironisnya, ia meninggal setelah makan terlalu banyak di sebuah pesta yang diadakan oleh pasien yang ia sembuhkan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s