timetotalks

Posted on Updated on

h1 a:hover {background-color:#888;color:#fff ! important;} div#emailbody table#itemcontentlist tr td div ul { list-style-type:square; padding-left:1em; } div#emailbody table#itemcontentlist tr td div blockquote { padding-left:6px; border-left: 6px solid #dadada; margin-left:1em; } div#emailbody table#itemcontentlist tr td div li { margin-bottom:1em; margin-left:1em; } table#itemcontentlist tr td a:link, table#itemcontentlist tr td a:visited, table#itemcontentlist tr td a:active, ul#summarylist li a { color:#000099; font-weight:bold; text-decoration:none; } img {border:none;}

timetotalks


Wanita Cantik Tertidur Selama 312 Jam

Posted: 10 Feb 2010 05:00 AM PST

Cantik dan cerdas. Itulah kesan pertama yang ditujukan bagi seorang remaja asal Inggris, Louisa Ball. Namun gadis berusia 15 tahun ini ternyata memiliki kebiasaan yang cukup menggelisahkan, yaitu tidur selama berhari-hari.

Menurut laman stasiun televisi NBC, Louisa kemungkinan mengidap suatu sindrom bernama Kleine-Levin, yang populer disebut “Penyakit Putri Tidur.” Tak heran, bila Louisa tahan terlelap bahkan hingga selama 13 hari.

Ibu Louisa, Lottie, mengungkapkan bahwa putrinya itu mulai mengalami kebiasaan yang tak wajar sejak setahun yang lalu. Awalnya, dia menderita gejala mirip flu. Namun setelah menderita gejala itu, Louisa sering diketahui tidur dalam jangka waktu yang sangat lama.

Selama terlelap, Louisa tampak tidak terganggu oleh guncangan atau dorongan. “Kami tidak mampu membangunan dia,” kata Lottie saat diwawancara NBC dalam suatu acara yang ditayangkan Jumat pekan lalu, 5 Februari 2010.

Kebiasaan itulah yang membuat Lottie resah. Pasalnya, akibat tidur dalam jangka waktu lama, Louisa justru sering melewatkan jam makan. “Saya sering berkata kepada dia, ‘Louisa, ayo bangun bangun. Makanlah dulu.’ Dia tampaknya tidak punya tenaga hanya untuk membuka kelopak matanya,” kata Lottie.

Louisa kini lebih sering menghabiskan waktu untuk tidur, baik itu saat liburan keluarga, saat rehat latihan menari, bahkan pada saat ujian sekolah.

Dia sendiri juga mengaku resah karena bisa tidur berlama-lama. “Saya sudah begitu kesal karena mengalami penyakit ini, sudah tentu banyak hal yang telah saya lewatkan,” kata Louisa seperti dikutip harian News of The World akhir Januari lalu. “Saya tidak bisa ingat apapun saat bangun. Saya pun berpikir, ‘Mengapa ini terjadi pada diri saya’,” lanjut dia.

Sejak tahun lalu, Louisa diperiksa tim dokter di Rumah Sakit St. George’s di Tooting, Inggris. Menurut diagnosa dokter, dia menderita Sindrom Kleine-Levin, yang membuat penderita bisa tertidur dalam jangka waktu yang lama. Penderita sempat terjaga untuk beberapa saat, namun akan merasa linglung dan tidak benar-benar sadar.

Di penjuru dunia, penderita sindrom itu diperkirakan sebanyak 1.000 orang. Menurut dokter, Penyakit Putri Tidur itu sering menyerang remaja, terutama berusia antara 8 hingga 12 tahun. Namun, sindrom itu bisa hilang dengan sendirinya.

Tim dokter sejauh tidak tahu persis apa penyebabnya dan bagaimana menyembuhkan penderita Penyakit Putri Tidur. Kini, Louisa hanya bisa berharap bahwa sindrom itu bisa segera hilang dengan sendirinya. “Saya berharap suatu hari nanti bisa terbebas dari masalah itu,” kata Louisa.

Aktor The Fast and The Furious Tinggal di Indonesia

Posted: 10 Feb 2010 04:50 AM PST

Aktor The Fast And The Furious, Paul Walker, rupanya selama ini berada di Indonesia! Bukan, ini bukan Paul Walker bohong-bohongan, lho. Aktor Hollywood yang satu ini memang punya gaya hidup yang berbeda dari aktor lainnya yang suka glamour dan dikerubungi paparazzi. Paul Walker ini memang dikenal rada nyentrik dan punya gaya hidup hippie yang suka berpindah-pindah tempat. Pernah sewaktu diwawancara, Walker mengungkapkan kalau rumahnya selama ini tidak lebih dari sebuah trailer yang kemana-mana selalu ia bawa.

Nah, baru-baru ini, sang aktor diwawancara sekaligus jadi cover majalah Men’s Health US edisi Maret 2010 dan menceritakan tentang pembangunan rumah liburannya di Indonesia! Dia menyebutkan bahwa lokasi rumah barunya itu berada di sebuah pulau di pedalaman dan dikelilingi hutan. Ia juga menyebutkan kalau dia senang sekali bisa tinggal di Indonesia yang hangat walau dia sering tidak tahan dengan hujan derasnya. Untuk keperluan pembangunan rumahnya, ia bahkan sampai harus rela membuldozer hutan untuk membuat jalan akses kendaraan. Selama pembangunan berlangsung, Walker mengaku kalau ia tidur di alam bebas tanpa listrik, dan untuk makan dia panen sendiri berasnya serta menyelam untuk mendapat lobster atau octopus.

Sayangnya, di majalah tersebut Walker menambahkan kalau dia juga bertetangga dengan para teroris. Saya tidak mengerti, apakah dia hanya ingin menambahkan efek ‘kerasnya kehidupan’ dalam wawancaranya atau memang dia tinggal sebelahan sama kawanan teroris. Apapun itu, sepertinya bisa berimbas ke image Indonesia yang memang sepertinya sudah seperti kampung teroris…

Saat ini Walker tidak berada di Indonesia, karena begitu mendengar gempa Haiti, dia langsung inisiatif pergi dan membantu para korban bencana. Mungkin suatu waktu di tahun ini dia akan balik lagi ke Indonesia untuk mengecek perkembangan pembangunan rumahnya itu. Jadi, kalau lain kali anda melihat sosok gagah, pirang, dan Paul Walker-ish, mungkin dia memang lah Paul Walker.

Gila ,Ritual Makan Bayi di China

Posted: 10 Feb 2010 04:41 AM PST

Salah seorang pengusaha di china dan juga pemilik pabrik di negara tersebut mengaku punya ritual yang telah turun temurun untuk menjaga vitalitasnya dan awet mudanya, yaitu dengan mengkonsumsi “Healthy Soup”, sebagai pengkonsumsi tetap ‘”Healthy Soup”. Sebagai hasilnya, pria berusia 65 tahun menjelaskan khasiat “Healthy Soup” ini mempertahankan kemampuannya untuk dapat berhubungan seks beberapa kali dalam semalam. Penulis diajak oleh pengusaha tersebut di atas ke salah satu restoran yang menyediakan “Healthy Soup” dan diperkenalkan kepada juru masak restoran tersebut. Kata sandi untuk “Healthy Soup” adalah BAIKUT. Juru masak restoran menyatakan jenis makanan tersebut tidak mudah di dapat karena mereka tidak tersedia ‘ready stock’. Ditambahkan pula bahwa makanan tersebut harus disajikan secara fresh, bukan frozen. Tetapi kalau berminat, mereka menyediakan ari-ari bayi (plasenta) yang dipercaya dapat meningkatkan gairah seksual dan juga obat awet muda.

Juru masak restoran tersebut mengatakan jika memang menginginkan “Healthy Soup”, dia menganjurkan “untuk datang ke sebuah desa di luar kota dimana ada sepasang suami istri yang istrinya sedang mengandung 8 bulan. Diceritakan pula bahwa si istri sebelumnya sudah pernah mengandung 2 kali, tetapi kedua anaknya lahir dengan jenis kelamin perempuan. Jika kali ini lahir perempuan lagi, maka “Healthy Soup” dapat disantap dengan waktu dekat. Cara pembuatan “Healthy Soup”, seperti yang diceritakan oleh jurnalis yang meliput kisah ini adalah sebagai berikut : Janin yang berumur beberapa bulan, ditambah Pachan, Tongseng, Tongkui, Keichi, Jahe, daging ayam dan Baikut, di tim selama 8 jam, setelah itu dimasak selayaknya memasak sup biasa.

Beberapa hari kemudian seorang sumber menghubungi penulis untuk meberitahukan bahwa ada restoran yang sudah mempunyai stok untuk”Healthy Soup” . Bersama sang pengusaha, penulis dan fotografer pergi ke restoran tersebut untuk bertemu dengan juru masak restoran tersebut yang tanpa membuang waktu langsung mengajak rombongan untuk tour ke dapur. Di atas papan potong tampak janin tak bernyawa itu tidak lebih besar dari seekor kucing. Sang juru masak menjelaskan bahwa janin tersebut baru berusia 5 bulan, tidak dijelaskan berapa harga belinya, yang pasti itu tergantung besar-kecil, hidup-mati janin tersebut dan sebagainya. Kali ini, harga per porsi “Healthy Soup” 475 USD atau setara dengan Rp 4.750.000 karena stok sedang sulit untuk didapat. Sambil mempersiapkan pesanan kami, dengan terbuka juru masak tersebut menerangkan bahwa janin yang keguguran atau di gugurkan, biasanya mati, dapat dibeli hanya dengan beberapa puluh USD saja, sedang kalau dekat tanggal kelahiran dan masih hidup, bisa semahal 300 USD. Urusan bayi itu diserahkan ke restoran dalam keadaan hidup atau mati, tidak ada yg mengetahui.
Bisa anda bayangkan, harga bayi yang masih hidup hanya seharga Rp 3 jt. itu pun anda membelinya bukan untuk di adopsi atau di jadikan anak angkat, namun untuk Dimakan

Kuda Terkecil di Dunia

Posted: 10 Feb 2010 04:23 AM PST

Dia memang kecil banget, hanya 17 inci dan beratnya hanya 60 pon, tapi tetaplah seekor kuda seutuhnya. Terlahir dari ras kuda mini, dan lahir sebagai kuda cebol, Thumbellina adalah kuda terkecil di dunia.
Ia mungkin tidak akan mampu melompat tinggi, bahkan melompati ember saja kelihatannya sangat sulit. Tapi masalah ini sepertinya tidak akan diperhatikan oleh Thumbellina sendiri, karena ia baru saja dinobatkan sebagai kuda terkecil di dunia.
Kuda ini lahir di peternakan khusus kuda mini. Kuda mini normal ukurannya biasanya adalah 34 inci dan beratnya sekitar 250 pon. Sejak lahir, dia sudah kelihatan kecil, berat hanya 8 pon, dan berat maksimal yang bisa diraihnya adalah seperti sekarang, 60 pon.
Kelainan yang muncul padanya adalah kemampuan tumbuh yang memang terbatas, apalagi dia lahir di tengah-tengah ras kuda mini yang memang kecil, sehingga ia terlahir sebagai mini-nya kuda mini. Menurut pemilik Thumbellina, Thumbellina lebih suka bermain dengan anjing cocker spaniel milik mereka daripada dengan kuda-kuda yang ada dipeternakan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s