timetotalks

Posted on Updated on

h1 a:hover {background-color:#888;color:#fff ! important;} div#emailbody table#itemcontentlist tr td div ul { list-style-type:square; padding-left:1em; } div#emailbody table#itemcontentlist tr td div blockquote { padding-left:6px; border-left: 6px solid #dadada; margin-left:1em; } div#emailbody table#itemcontentlist tr td div li { margin-bottom:1em; margin-left:1em; } table#itemcontentlist tr td a:link, table#itemcontentlist tr td a:visited, table#itemcontentlist tr td a:active, ul#summarylist li a { color:#000099; font-weight:bold; text-decoration:none; } img {border:none;}

timetotalks


hanya 3 orang Indonesia yang mampu melakukannya

Posted: 02 Feb 2010 06:37 AM PST

hasil dari Jakarta Open 2010 kamaren…
Indonesia mendapatkan prestasi yg luar biasa..
di antaranya Peringkat 1 dunia menyelesaikan multi cube dgn mata tertutup yg dilakukan Muhammad Iril Khairul Anam dengan menyelesaikan sempurna 16 rubik’s cube sekaligus dalam waktu 56menit 54 detik..

dan ternyata selain rekor di bawah, ternyata Indonesia telah menjadi 3 orang di antara 15 orang di dunia yang mampu menyelesaikan 5x5x5 (atau biasa disebut professor cube) dengan mata tertutup..
setelah pertandingan kubus rubik berbasis internasional, Jakarta Open 2010, 3 orang yang mendaftar dalam cabang 5x5x5 blindfolded (mata tertutup), yaitu Muhammad Iril Khairul Anam, Aldo Feandri, dan Wicaksono Adi, ternyata mereka bertiga behasil menyelesaikannya,..

dan inilah hasil dari ketiga atlit olahraga otak dari Indonesia kita yg tercinta saat mengikuti Jakara Open 2010tgl 30-31 Januari 2010 kemarin..dari hasil di atas, Muhammad Iril Khairul Anam akan menduduki posisi kelima dunia dan posisi pertama se-Asia, dan diikuti oleh Aldo Feandri dan Wicaksono Adi pada posisi 10 dan 11 dunia..

dengan ini, Indonesia telah mengukir sejarah perubikan dunia dalam menyelesaikan 5x5x5 dengan mata tertutup..
hanya 15 orang, dan 3 di antaranya dari Indonesia dan baru terjadi kemarin..

1 Chris Hardwick 15:22.00 USA Washington DC Open 2008
2 Rafal Guzewicz 15:43.00 Poland World Championship 2009
3 Mike Hughey 17:27.00 USA Virginia Open 2008
4 Mats Bergsten 23:47.00 Sweden Swedish Cube Day 2009
5 Muhammad Iril Khairul Anam 24:10.00 Indonesia Jakarta Open 2010
6 István Kocza 24:54.00 Hungary Polish Open 2009
7 Daniel Beyer 25:53.00 USA Cornell Spring 2008
8 Ryosuke Mondo 26:30.00 Japan World Championship 2009
9 Lars Vennike Nielsson 33:54.00 Denmark Fuglsangpark Open 2009
10 Aldo Feandri 37:57.00 Indonesia Jakarta Open 2010
11 Yunqi Ouyang 39:42.00 China Hangzhou Open 2010
12 Wicaksono Adi 42:41.00 Indonesia Jakarta Open 2010
13 Maarten Smit 48:33.00 Netherlands World Championship 2009
14 Clément Gallet 52:06.00 France World Championship 2009
15 Bernett Orlando 55:39.00 India World Championship 2007
16 Stefan Pochmann 2:34:36.00 Germany Euro 2004

Wuih! Pelat Nomor Begini Saja Rp 1 Miliar

Posted: 02 Feb 2010 04:53 AM PST

Tampaknya orang Inggris sangat gemar mempunyai pelat nomor limited atau yang mencerminkan pribadi pemiliknya. Mereka bahkan rela merogoh kocek hingga cukup dalam untuk memiliki pelat nomor “pribadi” tersebut.

Departemen Transportasi Inggris bagian Driver and Vehicle Licensing Agency (DVLA) Personalized Registrations (Regestrasi Pelat Nomor Pribadi) berhasil mencatatkan rekor penjualan dalam lelang yang mereka selenggarakan. Seperti dikutip autoevolution.com baru-baru ini, pelat mobil bernomor polisi “1OOO” berhasil dilego dengan harga 80.000 poundsterling atau sekitar Rp 1,1 miliar.

Aksi lelang berlangsung di sebuah hotel di Wansford, Cambridgeshire, Inggris Raya. Bahkan, khusus untuk pelat nomor tersebut, terjadi aksi tawar-menawar yang ketat sekitar 10 kali tawaran sebelum mencapai penawar tertinggi.

“Membuka awal tahun, tak ada yang lebih baik dari hal ini. Harapan kami begitu besar terhadap pelat nomor ‘1OOO’. Selama satu tahun ke depan, kami akan melihat pelat dengan huruf ‘O’ berkeliaran di jalan,” ujar Damian Lawson, Marketing Manager DVLA Personalized Registrations.

Pada posisi kedua, pelat polisi unik yang berhasil mencapai angka cukup tinggi adalah “1 LFD”. Pelat polisi ini berhasil terjual dengan nilai 20.000 poundsterling (Rp 298 juta).

Pihak DVLA Personalized Registrations akan kembali melakukan lelang pelat polisi untuk kedua kalinya pada pertengahan tahun ini di Old Trafford, markas tim sepak bola Manchester United pada 24 Maret. Sebanyak 2.000 nomor polisi unik akan ditawarkan.

Giring Manggung Pakai Popok

Posted: 02 Feb 2010 04:34 AM PST

Karena ketahanan tubuh sedang lemah, akibat memenuhi jadwal manggung yang padat, semua personel band Nidji sempat jatuh sakit. Giring Ganesha, yang terkena diare ketika itu, sampai harus mengenakan popok sekali pakai (diaper) ketika beraksi di pentas.

Hal itu diungkapkan oleh Giring, sang vokalis. “Kami mau curhat sedikit. Kami baru sakit semua. Musim hujan, banjir, habis Lebaran sampai sekarang belum libur untuk promo album terbaru, ada juga yang ngurusin istri,” ucapnya seusai mengisi acara di salah satu stasiun televisi swasta di Jakarta Selatan, Selasa (2/1/2010).

Giring masih ingat, gara-gara terserang diare, dirinya sampai harus mengenakan diaper ketika ia dan teman-teman segrupnya manggung di sebuah stasiun televisi swasta di Jakarta. “Belum lama ini gue juga sempat pakai popok, karena diare enggak bisa dikontrol. Itu yang paling parah,” kenang Giring.

Selain itu, lantaran si pemain keyboard, Randy Danistha alias Run-D, juga menderita sakit yang tak tertahankan lagi, Nidji tampil tanpa pemain keyboard. “Run-D sempat tipus dan cacar habis manggung di Brebes dan dia juga enggak ikut konser di lima kota selanjutnya,” ungkap Giring, yang juga pernah gagal manggung lantaran dirinya menderita bronchitis.

Karena semangat untuk sembuh hanya bisa diperoleh dengan berada di tengah teman-teman bermusiknya itu, dalam keadaan sakit Run-D memaksakan ikut tampil di kota berikutnya. “Manggung sama enam orang aneh ini menyenangkan. Gue waktu itu terharu, bukan nangis, karena mendengar suara keyboard gue lagi bikin gue semangat lagi. Turun panggung, sakit lagi,” ujar Run-D.

Foto: Ajaib, Bayi Selamat Setelah 6 Hari Tertimbun Beton

Posted: 02 Feb 2010 03:38 AM PST

Selalu ada keajaiban di balik sebuah musibah. Seorang crew stasiun televisi Australia, Nine News, menemukan bayi perempuan berusia 18 bulan, dalam keadaan hidup. Padahal bayi itu telah tertimbun reruntuhan beton selama enam hari, akibat gempa berkekuatan tujuh scala richter meluluhlantakan Port au Prince, Haiti. Bayi nahas itu ditemukan dalam kondisi yang memilukan, yakni dalam dekapan kedua orang tuanya yang telah membusuk. (Foto: AFP)


Astaga! ABG Diperkosa 6 Pemuda di Musala

Posted: 02 Feb 2010 03:37 AM PST

Tragis benar nasib GP (16), remaja putri ini digagahi oleh enam pemuda sekira pukul 02.00 WIB dini hari tadi. Ironisnya, para pemuda itu memperkosa GP di sebuah musala di Gang Ceplik, Kecamatan Pancoran Mas, Depok.

Kejadian berawal saat GP tengah menunggu temannya sekira pukul 23.00 WIB di Depok Dua. Namun, tiba-tiba gerombolan pemuda menghampiri GP, dimana salah satunya mengenal GP.

GP kemudian diajak enam pemuda tersebut ke sebuah musala. Empat pemuda di antaranya berhasil memperkosa GP sementara dua lainnya menunggu di luar.

Saat sedang asyik bersenggama tanpa berpakaian, mereka dipergoki oleh salah seorang warga yang melintas di daerah tersebut.

Kasat Reskrim Polres Depok, Kompol Ade Rahmat mengatakan, hingga saat ini pihaknya tengah menyelidiki kasus tersebut dan sudah mengamankan enam pemuda tersebut.

“Masih kita cek, masih kita selidiki intensif,” ujarnya singkat saat dikonfirmasi wartawan di Mapolres Depok, Senin (1/01/10).

GP yang diketahui warga Tole Iskandar Kelurahan Tirta Jaya, Sukmajaya, Depok, adalah siswa putus sekolah dengan lulusan SMP. GP kini dibawa ke RS Polri Kramat Jati untuk dilakukan visum.

Bahaya! Mie, Bakso Dan Kerupuk Mengandung Zat Berbahaya

Posted: 02 Feb 2010 03:33 AM PST

Balai Besar Pengawasan Obat dan Makanan (BPOM) di Makassar menemukan 72 produk pangan tak layak konsumsi yang beredar luas di Sulsel dan Sulbar.

Produk-produk hasil industri rumah tangga itu bahkan termasuk menu populer mie,bakso,dan kerupuk yang kini menjadi konsumsi sehar-hari. Makanan yang sangat familiar itu ditemukan mengandung boraks.

Kepala BPOM Makassar Maringan Silitonga mengatakan, berdasarkan hasil sampling dan pengujian laboratorium terhadap 800 jenis produk pangan ditemukan 72 jenis produk pangan mengandung bahan berbahaya. Produk pangan itu, kata Maringan Silitonga, terdiri dari produk rumah tangga dan produk curah yang mengandung bahan kimia, seperti rhodamin B, boraks, formalin dan kuningan metanil atau metanil yellow.

Produk pangan yang dimaksud, terdiri dari terasi curah tanpa merek mengandung rhodamin B sebanyak 44 item, mie curah mengandung boraks sebanyak delapan item, bakso mengandung boraks empat item, serta kerupuk bawang, balado, dan rangginang sebanyak 16 item.

“Produk itu sangat berbahaya bagi tubuh manusia, jika dikonsumsi bisa menyebabkan berbagai penyakit,”jelasnya saat memberikan keterangan pers di ruang kerjanya 1 Februari 2010.

Menurut Maringan,Rhodamin B zat warna sintesis yang umumnya digunakan mewarnai kertas,tekstil atau tinta.Penyalahgunaan zat ini, ditemukan pada krupuk, terasi, es atau minuman dan panganan jajanan berwarna merah. Rhodamin B ini,papar dia,bersifat karsinogenik dapat menyebabkan kanker dan dalam kondisi konsentrasi tinggi menyebabkan kerusakan hati.

Demikian halnya, tutur Maringan, pada boraks yang bersifat septik dan biasanya digunakan dalam pembuatan deterjen. Penggunaan produk tidak sesuai peruntukkannya tersebut, ditemukan diantaranya pada mie basah, bakso, kerupuk dan panganan jajanan.

Maringan menambahkan, untuk penggunaan boraks pada makanan bisa menyebabkan, mual, nyeri perut bagian atas, diare, mengantuk, demam,sakit kepala,iritasi saluran pencernaan, hingga kerusakan ginjal.

Akibat mengonsumsi boraks akan muncul tanda-tanda akut seperti muntah, diare, merah dilendir, konvulsi dan depresi SSP (Susunan Syaraf Pusat). Gejala dan tanda kronisnya,nafsu makan menurun, gangguan SSP; bingung dan bodoh, anemia, rambut rontok dan kanker.

“Kebanyakan produk itu bisa dijumpai di pasar tradisional, olehnya masyarakat diminta berhati-hati dan teliti jika membeli produk pangan.

Harus selalu memperhatikan komposisi kandungan produk itu, sebelum membelinya, “tandasnya. Boraks adalah serbuk kristal putih, tidak berbau, dan larut dalam air.Bahan ini biasa dipakai sebagai pengawet kayu, antiseptic kayu, dan pengontrol kecoa. Boraks sangat berbahaya terhadap kesehatan karena diserap melalui usus,kulit yang rusak dan selaput lendir. Boraks yang merupakan senyawa yang bisa memperbaiki tekstur makanan sehingga menghasilkan rupa yang bagus, misalnya bakso dan kerupuk.

Kenapa bakso dan kerupuk menggunakan boraks? Jika dicampurkan dengan bakso, akan memiliki kekenyalan khas yang berbeda dari kekenyalan bakso yang menggunakan banyak daging. Bakso yang mengandung boraks sangat renyah dan tahan lama. Sementara kerupuk kalau digoreng akan mengembang dan empuk, teksturnya bagus dan renyah.

Terpisah, Ketua Yayasan Lembaga Konsumen Indonesia (YLKI) Sulsel Zohra Andi Baso menyatakan,temuan itu harus segera disosialisasikan ke masyarakat sampai ke pelosok desa, supaya bisa dijadikan acuan dalam membeli produk pangan. Dia mengimbau bagi masyarakat yang menemukan produk tersebut segera menginformasikan ke instansi terkait supaya bisa dilakukan tindakan.

“Produsen yang memproduksi panganan mengandung bahan berbahaya itu harus diberikan tindakan tegas agar tidak memproduksi dan mendistribusikan produknya lebih banyak lagi ke konsumen.

Dan menjadi kewajiban BPOM dan Pemerintah menyebarluaskan informasi,”harapnya. Yang tidak kalah membahayakan adalah formalin.Formalin adalah berupa cairan dalam suhu ruangan, tidak berwarna, bau sangatmenyengat, mudahlarutdalam air dan alkohol. Bahan ini dipergunakan sebagai desinfektan, cairan pembalsem, pengawet jaringan, pembasmi serangga dan digunakan di indutri tekstil dan kayu lapis.

Akibatnya jika digunakan pada pangan dan dikonsumsi oleh manusia akan menyebabkan mual,muntah, perut perih, diare, sakit kepala, pusing, gangguan jantung, kerusakan hati, kerusakan saraf, kulit membiru, hilangnya pandangan,kejang,koma dan kematian.

Harga Lele Raksasa Bandung Mencapai 200 Ribu

Posted: 02 Feb 2010 03:32 AM PST

Kehadiran dua ikan lele raksasa di Kampung Bebedahan RT01/02, Babakan Penghulu, Cinambo Kota Bandung menarik perhatian banyak orang.

Tidak hanya warga sekitar, mereka berdatangan juga dari kawasan Soekarno-Hatta hingga Kiaracondong. Satu lele raksasa itu pun sempat ditawar seharga Rp200 ribu.

“Kemarin sempat ada yang tawar lele saya seharga Rp200 ribu untuk satu lele. Tapi tidak saya lepas. Biarkan saja dulu saya simpan di rumah biar menarik perhatian pengunjung dulu, kata Nanang Bin Engkos (55), pemilik kedua lele raksasa tersebut,” kepada wartawan, Selasa (2/2/2010).

Hingga saat ini, kedua ikan lele itu masih terus menjadi tontonan warga. Warga sekitar bahkan menyimpan kencleng. Dana yang terkumpul dari kencleng tidak akan digunakan sendiri, namun untuk disumbangkan ke Masjid Miftahus SyaAddah. Di mulut gang dekat rumah Nanang tampak tulisan Lele Terbesar di Kampung Bebedahan.

Nanang mengaku tidak tahu sampai kapan akan terus menyimpan kedua ikan lele raksasa tersebut. Saat ini, ia hanya ingin memelihara ikan-ikan tersebut agar pengunjung bisa melihatnya.

“Saya belum tahu sampai kapan akan memelihara ikan-ikan ini. Yang jelas, ikan ini biar dipelihara dulu, biar banyak yang datang ke kampung ini. Lagipula, banyak saran agar kedua ikan raksasa ini tidak dijual,” kata Nanang.

Ayoh (45) seorang warga mengaku kaget dengan temuan ikan lele raksasa tersebut. Sebab, kata dia, selama ini di kampungnya belum pernah ada kejadian aneh, termasuk temuan ikan lele raksasa.

“Ya tentu saja saya kaget. Belum pernah seumur-umur saya melihat ikan lele raksasa. Makanya, begitu melihat dua ikan ini, saya penasaran ingin melihat dari dekat,” kata Ayoh.

Heboh! Penemuan Ikan Siluman Raksasa Di Bandung

Posted: 02 Feb 2010 03:30 AM PST

Dua ikan lele raksasa seberat 15 dan 12 Kilogram yang ditemukan Nanang Bin Engkos (55) di Kali Cisaranten, sempat dikira ikan siluman oleh Empong (54), istrinya.

Saat suaminya datang membawa kedua ikan lele tersebut pada Senin siang kemarin, Empong mengaku sempat ketakutan.

“Saya takut bukan main, dan meminta suami saya mengembalikan kedua ikan tersebut ke kali. Soalnya ukurannya besar sekali. Selain itu, Kali Cisaranten juga terkenal angker,” kata Empong saat ditemui wartawan di Kampung Bebedahan Kelurahan Babakan Penghulu Kecamatan Cinambo Bandung, Selasa (2/2/2010).

Namun setelah suaminya menjelaskan, Empong pun tak takut lagi. Kini, ibu dua anak ini bahkan ikut membantu suaminya memberi makan kedua lele tersebut dengan pelet.

“Sekarang saya sudah takut lagi. Soalnya suami saya sudah menjelaskan. Kalau awal-awal, saya takut, kawatir itu ikan siluman,” kata Empong sambil tertawa.

Sementara itu, Nanang mengaku baru pertama kali menemukan ikan sebesar itu. Selama menjala ikan di Cisaranten bertahun-tahun lamanya, Nanang tak pernah menemukan ikan besar. Warga yang lainnya pun sama, tak pernah menemukan ikan sebesar itu. Saat ditanya dari mana ikan itu berasal, Nanang mengaku tidak tahu.

“Saya tidak tahu dari mana ikan ini asalnya. Pokoknya, setelah banjir, ikan lele ini kemudian ditemukan. Bertahun-tahun menjala ikan di Kali Cisaranten, saya tak pernah menemukan ikan besar, apalagi sebesar ini,” kata Nanang.

Pantauan okezone di lokasi, kedua ikan lele raksasa itu tampak tenang. Saat Nanang mencoba mengangkatnya, ikan lele itu pun diam, tidak seperti ikan lele biasa, yang kerap menggelepar setiap ditangkap.

Penemuan Ikan Lele Raksasa Hebohkan Kota Bandung

Posted: 02 Feb 2010 03:25 AM PST

Warga Kampung Bebedahan, Kelurahan Babakan Penghulu, Kecamatan Cinambo, Kota Bandung dihebohkan dengan penemuan dua ekor ikan lele raksasa. Kedua lele tersebut ditemukan oleh Nanang Bin Engkos (55), warga RT 01/02 Kampung Bebedahan, di Kali Cisaranten tidak jauh dari rumahnya, Senin (1/2/2010).

Ukuran kedua lele tersebut memang luar biasa. Beratnya masing-masing 15 dan 12 kilogram. Sementara panjangnya mencapai 1,16 meter. Saat ini, kedua lele tersebut disimpan di dalam sebuah bath tube. Nyaris seluruh bath tube ditutupi oleh tubuh kedua lele tersebut.

“Saya pertama kali menemukan ikan lele raksasa yang pertama pada Senin pagi pukul 06.30 WIB, kemudian satu ikan lele raksasa lagi saya dapatkan pukul 11.30 WIB,” kata Nanang, pemilik lele raksasa tersebut kepada wartawan, Selasa (2/2/2010).

Nanang yang sehari-hari bekerja sebagai petugas keamanan di salah satu perusahaan di kawasan Soekarno Hatta mengaku memang hobi menangkap ikan dengan jala. Sehari sebelum menemukan lele raksasa atau Minggu lalu, Nanang sempat melihat sirip ikan besar di Kali Cisaranten. Dia pun menduga sirip tersebut merupakan sirip ikan lele.

“Saya melihat sirip ikan besar di Kali Cisaranten. Saya memang biasa menjala ikan di Kali Cisaranten. Saya sudah curiga, ikan itu adalah ikan lele. Makanya, esok paginya, saya berniat menangkap ikan tersebut,” kata Nanang.

Pada Senin pagi, Nanang pun menjalankan niatnya tersebut. Dengan sekali lempar, ia pun berhasil menjala ikan lele raksasa yang pertama, setelah sebelumnya Nanang sempat menangkap ikan gurame. Tak puas hanya satu lele, dia pun menunggu lele satunya lagi. Benar saja. Sekira pukul 11.30 WIB, satu lele raksasa berhasil dia jaring.

Menurut Nanang, kedua lele tersebut berjenis kelamin betina. Ia juga menangkap lele jantan yang berukuran sekitar setengah meter. Untuk menimbang lele raksasa tersebut, Nanang mengaku menggunakan timbangan beras seberat 50 kilogram.

Puluhan Siswa Hadiri Sidang Bocah “Penyengat”

Posted: 02 Feb 2010 03:24 AM PST

SURABAYA – Pengadilan Negeri Surabaya rencananya pagi ini melangsungkan kembali sidang DY, bocah “penyengat” tawon yang disidangkan karena dituduh telah melakukan penganiayaan.

Rencananya, sidang akan dimulai sekira pukul 10.00. Ini merupakan sidang keempat. Dari tiga kali persidangan sebelumnya, DY hanya hadir pada sidang yang pertama.

Sedangkan dua kali sidang berikutnya, DY absen dalam persidangan karena menderita depresi. Pada sidang yang akan dilaksanakan hari ini, rencananya DY tidak akan datang sendirian.

Namun, puluhan teman-temannya dari siswa kelas III SD Dr Soetomo juga akan hadir memberikan dukungan. Selain itu para guru dan anggota DPRD Kota Surabaya rencananya juga bakal hadir.

DY, bocah kelas III SD Dr Soetomo Surabaya terpaksa harus berurusan dengan pengadilan karena dianggap telah melakukan penganiayaan dengan menyengatkan lebah ke pipi temannya Dn.

Yang melaporkan penganiayaan adalah orangtua Dn. Kasus ini bergulir terus sampai ke pengadilan karena orangtua Dn tidak mau mencabut laporan penganiayaan yang dituduhkan kepada DY.

Hah!Pimpinan Ponpes di Tangerang Diduga Sodomi 10 Santrinya

Posted: 02 Feb 2010 03:22 AM PST

TANGERANG – Pimpinan Pondok Pesantren (Ponpes) Nurul Iman Ustad HR diduga mencabuli 10 santrinya dengan cara sodomi. Akibatnya, salah satu santri berinisial Y mengalami depresi berat.

Perbuatan itu dilakukan di ponpes yang terletak di Jalan Cikini Dalam, RT03/RW01, Jurang Mangu Barat, Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan.

Berdasarkan informasi di lapangan, warga tadi malam sempat mendatangi Ponpes untuk meminta agar pimpinan Ponpes segera mundur dan tidak lagi melakukan kegiatan keagamaan di lingkungan tersebut.

“Kami merasa kecewa dengan Ustad HR. Dan seharusnya sebagai tokoh keagamaan bisa memberikan yang terbaik tapi ternyata sebaliknya,” tukas H Junaidi, tokoh pemuda setempat, Minggu (31/1/2010).

Junaidi menambahkan, kejadian dugaan pencabulan berupa sodomi tersebut terjadi sekira tahun 2001 lalu. Namun baru terbongkar sekarang setelah salah satu santri berani menceritakan kejadian itu.

Berdasarkan pengakuan dari keluarga korban Y, saat itu Y pulang ke daerah Senen, Jakarta Pusat, tempat kakaknya, Rudi secara tiba-tiba. Melihat hal itu sang kakak mencoba menanyakan, namun ternyata tidak dijawab.

“Rudi kakak korban mencoba mencari tahu dengan mendatangi lingkungan Ponpes. Dan ternyata dia mendapat kabar jika ada kasus pencabulan terhadap santri,” ujar Junaidi.

Sontak mendengar hal itu, Rudi kembali mendesak adiknya mengapa pulang dengan tiba-tiba. Akhirnya sang adik bercerita soal kejadian pencabulan tersebut. Di mana dirinya mengaku mau dicabuli setelah diiming-imingi akan mendapat berkah dan sukses dalam memberikan ceramah.

“Mungkin karena takut atau diiming-imingi, maka santri itu mau,” katanya.

Sejauh ini, Junaidi mengaku sudah mengantongi nama enam orang yang diduga dicabuli yaitu Ikh, Brhn, Fr, DI, Y, dan N. “Kami baru kantongi data nama orang dan kami yakin korbannya sekitar 10 orang. Salah satu dari enam korban ini yaitu Y sekarang mengalami depresi,” papar dia.

Gila… Setelah Diperkosa, ABG ini diancam Dan Dicekoki Miras

Posted: 02 Feb 2010 03:20 AM PST

DEPOK – Sebelum memperkosa GP (16) di musala, enam pemuda sempat mengancamnya dengan menampar, mencekik, serta mencekokinya dengan minuman keras.
Bahkan, tak tanggung-tanggung, empat dari enam pemuda tersebut menunggu giliran dengan berbaris bugil di depan dan di belakang GP.

GP pun menjerit kesakitan hingga akhirnya dipergoki oleh anggota Linmas RT006/RW05, Pondokjaya, Cipayung, Depok bernama Hasyim. Dia melihat empat motor diparkir di depan musala dan tak lama kemudian muncul dua pemuda yang tengah menunggu di luar.

Saat di depan rumah kosong tersebut terdengar jeritan suara perempuan yang ketika dicek ternyata terdapat seorang ABG perempuan bersama empat pemuda dalam keadaan bugil.

“Waktu kami menyenter ke musala yang berukuran 2×2 meter itu sang ABG langsung berteriak minta tolong. ABG itu bilang dari tadi teriak-teriak minta tolong tidak ada yang dengar,” ujar Hasyim kepada wartawan di lokasi, Senin (1/2/2010).

Dia menjelaskan, saat itu terlihat remaja perempuan didekap dari belakang oleh seorang pemuda dan ketiga pemuda lainnya terlihat berbaris di depan remaja perempuan tersebut. Tiga pemuda tersebut berbaris dengan posisi jongkok.

“Mereka melakukan posisi sandwich seperti main kereta-keretaan gitu. Jadi waktu itu pemuda yang ada di depan akan beraksi. Namun keburu tertangkap basah kami. Remaja perempuan itu terlihat kesakitan,” tutur Hasyim.

Menurutnya, dari pengakuan GP, sebelum peristiwa dia baru pulang kerja di ITC Depok, sebelum dijemput dua pelaku A dan T yang memang kenal dengannya. Remaja putri itu tidak dibawa pulang ke rumah bibinya di Jalan Tole Iskandar, melainkan dibawa ke sebuah musala.

“Korban bilang dia dicekoki minuman keras berupa anggur kolesom. Dia juga ditampar dan diancam akan dibunuh jika tidak melayani nafsu bejat para pemuda itu. Korban bilang tinggal di Cibinong, tapi sementara ini tinggal di rumah bibinya,” jelasnya.

Gila… Jenazah Drajat Tergantung di Ruko Selama 4 Hari

Posted: 02 Feb 2010 03:17 AM PST

JAKARTA – Seorang pria yang berprofesi sebagai penjaga counter ponsel ditemukan tewas tergantung di dalam ruang tengah kontrakannya di bilangan Pantai Indak Kapuk, Jakarta, siang tadi.

Saat ditemukan, kondisi jenazah Drajat (29) sudah dalam kondisi membusuk. Warga setempat menduga, Drajat telah tewas sejak Sabtu, 30 Januari lalu. Pasalnya, saat itu para tetangganya terakhir kali melihat pria yang sudah beristri dan beranak satu itu.

“Saya tahunya setelah dikabari tetangga Drajat. Dia tinggalnya di ruko di dekat Indomart di Pantai Indah Kapuk,” ujar sepupu korban, Hadi Sudarso di RSCM, Selasa (2/2/2010).

Hadi menjelaskan, mendiang sepupunya selama ini tinggal sendiri, karena anak dan istrinya tinggal di Cikarang. Hadi mengaku belum mengetahui motif yang melatari sepupunya gantung diri.

“Saat ditemukan tadi siang, kondisi mayat masih menggantung di ruang tivi. Rencananya setelah divisum, jenazah akan dimakamkan di kampung halaman di Pemalang,” terangnya.

Mayat Wanita Hamil di Ancol Ternyata Dibunuh oleh Pacarnya

Posted: 02 Feb 2010 03:14 AM PST

JAKARTA – Misteri perempuan hamil yang ditemukan tewas di dekat pintu masuk Ancol, Jakarta Utara, Jumat pekan lalu, terungkap. Perempuan yang teridentifikasi bernama Mia Pragawati itu ternyata korban pembunuhan.

Polres Jakarta Utara berhasil menangkap pelaku pembunuhan yang ternyata oknum anggota TNI.

Korban yang diketahui berusia 21 tahun itu merupakan warga Tomang, Jakarta Barat. Dia tewas dibunuh pacarnya yang menolak bertanggung jawab atas kehamilan.

“Korban tewas setelah dibenamkan di selokan oleh tersangka,” ujar Kasat Reskrim, Polres Jakarta Utara, Kompol Adex Yudiswan kepada okezone, Selasa (2/2/2010).

Adex menegaskan, motif pembunuhan ini adalah pelaku menolak bertanggung jawab atas kehamilan korban.

Pihaknya juga berhasil meringkus pelaku yang diketahui seorang oknum berpangkat Pratu. “Pelaku adalah oknum aparat. Tersangka telah kita serahkan ke kesatuan tempatnya berdinas,” ujarnya.

Polisi, katanya, berhasil mengungkap kasus ini berdasarkan keterangan keluarga korban yang datang ke RSCM Senin malam. Setelah memperoleh keterangan, polisi melakukan pemeriksaan dengan siapa terakhir kali korban bertemu. Korban diketahui hilang sejak Selasa, 26 Januari lalu.

Mia ditemukan tewas di selokan dekat di Pintu 2 Barat, Ancol, Jumat pekan lalu. Ditemukan juga janin berukuran sekira 20 centimeter di celana korban.

Setelah 48 Tahun Tidak Bertemu, Akhirnya Ayah Dan Anak Ini Bertemu di Facebook

Posted: 02 Feb 2010 03:12 AM PST

LONDON – Frances Simpson tak pernah menyangka jika upayanya selama 48 tahun untuk menemukan sang ayah berakhir di situs jejaring sosial, Facebook.

Frances tak lagi bertemu ayahnya, Tony Macnauton, sejak berusia tiga tahun. Atau, setelah ayah dan ibunya memutuskan berpisah. “Saya tidak sanggup mengucapkan apapun untuk mendeskripsikan perasaan saya. Setelah bertahun-tahun lamanya, akhirnya saya bisa bertemu dengan ayah lagi,” ujarnya. Frances kecil tidak mengerti apapun tentang perpisahan orangtuanya.

Namun, seiring dengan bertambahnya usia, rasa rindu terhadap sang ayah mulai menghimpit pikiran Frances. Selama 33 tahun terakhir, dia terus mencari keberadaan Tony. “Saya berusia 18 tahun saat mulai mencari ayah.Saya mencari namanya di setiap buku telepon serta membuat iklan di sejumlah surat kabar,” kenangnya. Suatu hari,seorang teman yang melihat kegelisahan Frances akhirnya berinisiatif menelusuri garis keturunan Frances.

Dari penelusuran temannya, ditemukanlah fakta bahwa Frances memiliki saudari tiri yang bernama Kim Macnauton. Wanita yang kini berusia 51 tahun ini membuka akun Facebook miliknya, lalu mencari nama Kim Macnauton dalam tabel pencari. Betapa senangnya Frances ketika melihat nama yang dia cari tertera pada layar komputer. Segera saja dia mengirim pesan yang ditujukan kepada Kim via Facebook.

“Ini mungkin bakal menjadi sesuatu yang mengejutkan.Tapi saya rasa, kamu adalah saudara saya,” tulisnya. Seperti yang telah diperkirakan Frances, Kim benar-benar kaget ketika membaca pesan ini. Segera saja dia membalasnya untuk mempertanyakan kembali apakah mereka berdua benar-benar memiliki pertalian darah. Pesan pun terus bersambut dan mereka bertukar nomor telepon. Sesaat setelah menerima nomor telepon rumah Kim, Frances segera menghubungi nomor itu Ketika mendengar nada sambung, perasaan Frances menjadi tidak karuan.

Kim mengangkat teleponnya. Keduanya bercakap, lantas sampailah pada sebuah pertanyaan yang dilontarkan Kim,”Apakah kamu mau berbicara dengan ayahku? Dia duduk tepat di samping saya”. Jawaban “ya” teruntai yakin dari mulut Frances. Tak lama, terdengarlah satu kata pertama Tony,”Halo?”.

Suara di seberang telepon adalah suara yang tidak pernah sekalipun didengar Frances selama 50 tahun terakhir.

Hatinya bergetar, karena akhirnya dia bisa mendengar suara pria yang sepatutnya dipanggil “ayah”. Bagaimanapun, mereka tidak mengharapkan model percakapan yang seperti ini. Mereka merasa butuh bertemu dan bercakap secara langsung tanpa keterbatasan apapun. Lalu, mereka merencanakan sebuah reuni istimewa. Hari, waktu, dan tempat juga telah ditetapkan. Ketika hari yang dinanti akhirnya datang, ketiganya larut dalam haru-biru. Ketiganya saling mendaratkan pelukan hangat dan mengungkapkan perasaan masing-masing di sela isak tangis.

“Rasanya seperti terbang ke bulan. Tidak bisa diucapkan dengan kata-kata,” ungkap Frances.
Wanita separuh abad ini menyadari, banyak hal telah berubah dalam kurun 50 tahun,begitu juga dengan dirinya. Frances telah menjadi seorang ibu dari lima orang anak sekaligus nenek dari lima orang cucu. “Ayah perlu tahu ini. Ayah mesti tahu bahwa dia memiliki keturunan tiga generasi,” paparnya.

Maka Frances segera mempertemukan sang ayah dengan para cucu dan cicitnya. Frances mengaku anak-anak dan cucu-cucunya sangat senang ketika bertemu dengan Tony. “Mereka sangat antusias karena inilah kali pertama bertemu dengan kakek dan juga kakek buyutnya. Selama ini, mereka hanya mendengar cerita tentang ayah dari mulut saya saja,” paparnya.

Sebagai seorang ayah,Tony sangat bersyukur atas keajaiban yang diterima di hari tuanya. “Meskipun saya dan Frances kehilangan kontak, tapi saya tidak pernah melupakan Frances karena dia putri saya,” ujar Tony.

[Aneh] Miliuner Muda Terpaksa Kencan Secara Online

Posted: 02 Feb 2010 03:11 AM PST

BEIJING – Mereka ini pria-pria yang tampan, kaya dan masih muda. Namun, limpahan materi ternyata tak ada artinya jika tak ada cinta wanita yang menghangatkan jiwa mereka. Tidak percaya?

Tengok sajalah bagaimana usaha sejumlah miliuner muda asal China ini yang ingin mendapatkan seorang wanita pendamping hidup mereka. Pria-pria kaya ini bahkan rela jadi pemburu cinta karena susah menemukan pasangan hidup. Yah, boleh dikata, hidup mereka ini bak pangeran dalam dongeng Cinderela.

Mereka harus mengeliling daratan China demi mencari gadis misterius pemilik sepatu kaca. Ternyata, dongeng anak-anak tentang Pangeran yang ingin menemukan putri impiannya ini menjadi inspirasi bagi seorang pria bernama Xu Tianli. Dia membuat situs kencan online yang dinamakan Golden Bachelor.

Situs kencan ini bukan sembarang situs. Situs ini hanya menjaring pria-pria kaya di China yang susah mendapatkan pasangan hidup. “Pria-pria ini menganggap diri mereka sempurna, tidak heran jika akhirnya mereka menelurkan standar serba tinggi terhadap wanita,” ujarnya.

Nah, jika gagasan seperti ini tersimpan dalam pikiran para pria kaya asal China, sudah bisa ditebak bahwa pada akhirnya mereka cukup kesulitan menemukan gadis yang memenuhi standar mereka. Kini, Golden Bachelor hadir untuk menawarkan satu hal kepada pria kaya ini, yakni mempelai wanita.

Tidak tanggung-tanggung, Xu meminta setiap bujangan (bachelor) yang ingin bergabung dalam Golden Bachelor untuk membayar biaya keanggotaan sebesar 300.000 yuan (sekitar Rp413 juta). Uang itu pasti cukup kecil bagi para miliuner muda asal China.

Bagi mereka, yang terpenting adalah mendapat pasangan hidup yang tepat dan segera. Dan, jika sudah melunasi pembayaran, maka mereka mendapat kartu keanggotaan “Diamond Love”. Bukan hanya biaya pendaftaran yang fantastis, Golden Bachelor juga melontarkan sejumlah syarat yang memuat angka-angka menakjubkan.

Salah satunya, para anggota Golden Bachelor setidaknya memiliki pendapatan minimal sebesar 2 juta yuan (sekitar Rp2,7 miliar). Syarat selanjutnya, si bachelor haruslah memiliki latar keluarga yang baik. Jika “baik” adalah relatif, maka “baik” seperti apakah yang dimaksud dengan Xu? “Baik” yang ditekankan Xu adalah kondisi keuangan keluarga yang mapan, sehingga bisa disebut sebagai keluarga kaya.

Para bachelor juga harus memiliki darah bangsawan, berkepribadian baik, multi talenta, dan ganteng. “Kami menawarkan situs yang berbeda dari situs kencan lainnya. Fokus kami hanyalah klien yang status sosialnya tinggi,” ungkap Xu. Prediksi Xu perihal sulitnya para miliuner muda mencari pasangan hidup ternyata tepat.

Terbukti, hingga kini Golden Bachelor sudah berhasil menghimpun 5 juta pria muda yang masih saja membujang. Xu juga menyediakan sejumlah konsultan pasangan dan beberapa psikolog untuk membantu para bachelor ini mendapatkan pasangan yang tepat.

Pertengahan Desember lalu, Golden Bachelor mengadakan acara menarik di sebuah hotel berbintang lima. Dengan membayar tiket seharga 100.000 yuan (sekitar Rp137 juta), akhirnya 21 gadis dan 22 pria lajang bertemu dalam sebuah ballroom.

Mereka berdansa, menyanyi,bahkan memasak berpasangan. Dari 43 peserta yang menghadiri acara tersebut, sebanyak 80% berhasil mendapat pasangan yang sesuai dengan kriteria mereka.

Perempuan Bunuh Pacarnya Sendiri dengan Cara Mendudukinya

Posted: 02 Feb 2010 03:10 AM PST

CLEVELAND, AS – Jangan anggap remeh kekuatan perempuan yang memiliki berat lebih ini. Karena Kesal, dia membunuh kekasinya dengan cara diduduki.

Mia Landingham diketahui membunuh pacarnya dengan hanya menduduki tubuh pacarnya yang lebih kecil.

wajar saja pacarnya tewas, perempuan asal Cleveland, Amerika Serikat itu memiliki berat 136 kilogram. Insiden ini berawal dari pertengkaran dengan sang kekasih. Mia lepas kendali dan langsung menindih tubuh pacarnya yang jauh lebih kecil dari dirinya.

Tubuh Mikal Middleston-Bey yang hanya memiliki berat hanya 54,4 kilogram tidak dapat menahan beban Mia.

Tidak jelas apa penyebab pasti dari kematian pria yang telah memiliki tiga anak bersama Mia ini. Tetapi ibu yang beratnya berlebih ini mengaku bersalah kepada pengadilan. Demikian diberitakan FOX8, Jumat (22/1/2010).

Dalam persidangan Mia yang hanya hidup bersama dengan korban tersebut menyatakan permintaan maafnya kepada keluarga korban. Sementara itu ibu tiri Mikal menyatakan rasa pedihnya dengan kelakuan Mia.

Meski pelaku mengakui perbuatannya, pengacara Mia meminta hakim untuk mempertimbangkan statusnya yang belum pernah tersangkut kasus hukum sekalipun. pihak pengadilan memberikan kelonggaran baginya dengan memberikan tiga tahun hukuman masa percobaan dan 100 jam pelayanan sosial.

Sadis, Bayi Tewas Setelah Dihantam Ayahnya

Posted: 02 Feb 2010 03:07 AM PST

CANBERRA – Bayi berusia tiga bulan tewas akibat pukulan di kepala, yang dilakukan oleh ayah kandungnya. Pelaku John Patrick O’Kane rencananya akan dijatuhi hukuman atas perbuatannya tersebut di Pengadilan Tinggi Australia Barat, Jumat 5 Februari mendatang.

O’Kane sendiri telah mengakui perbuatan biadab yang dilakukan terhadap anaknya sendiri. Dalam pengakuannya, pria berusia 41 tahun tersebut memukul anak yang bernama Zach pada bagian kepalanya. Akibatnya tengkorak bayi malang tersebut retak dan menyebabkan pendarahan pada otaknya.

Menurut keterangan penyidik Australia, usai melakukan aksi pemukulan tersebut O’kane bertindak seperti tidak terjadi apapun. Dia bahkan membawa mayat Zach dan pakaiannya di dalam bagasi mobilnya, dalam perjalanan selama dua hari menuju rumah O’kane di Perth.

Usai berkunjung ke rumah ibunya, O’Kane melanjutkan perjalanan dan mengubur anaknya Zach di semak-semak Taman Nasional Wellington Dam. Usai mengubur anaknya, O’Keane mencoba mengakhiri hidupnya dengan memotong urat nadi tangannya. Beruntung polisi berhasil menyelamatkannya dari kematian.

Belakangan baru diketahui jika O’Keane melakukan tindak pembunuhan atas bayinya sendiri. Saat proses penyelidikan berlangsung, ternyata O’Kane pernah melakukan hal serupa dengan anak kandung lainnya yang dilahirkan oleh istri simpanannya.

Dia diketahui menyiksa anaknya yang lain hingga menderita cacat saat anak tersebut berumur enam bulan, pada 1994 silam. Atas tindakannya tersebut, O’Kane menjalani hukuman penjara selama dua tahun.

Saat dalam pengadilan pria yang kondisi mentalnya tidak stabil tersebut, mengaku tidak bisa berhenti melakukan aksi penyiksaan. “Saya benci anak itu dan ingin membunuhnya” aku O’Kane seperti dikutip AAP, Selasa (2/2/2010).

Atas tindakannya ini, O’kane yang terus menudukan kepalanya saat pengadilan berlangsung, dihadapkan pada ancaman hukuman penjara seumur hidup dengan hukuman kurungan minimal selama lima tahun.

Baru, Yuni Shara Berharap Langgeng dengan Raffi Ahmad

Posted: 02 Feb 2010 03:02 AM PST

JAKARTA – Tak peduli perbedaan usia mencolok, Yuni Shara dan Raffi Ahmad tetap berpacaran. Hubungan janda-perjaka ini pun selalu diiringi gosip keretakan. Yuni berharap, hubungan dengan Raffi langgeng.

“Inginnya baik-baik saja. Kalau bisa enggak ada apa-apa,” kata Yuni, ditemui di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Kakak Krisdayanti ini agak hati-hati jika diwawancara soal hubungan dengan Raffi. Kalau dikonfirmasi soal gosip putus yang kembali bergaung, Yuni memilih irit bicara.

“Jangan ngarang-ngarang. Aku sama dia baik-baik saja,” ucapnya.

Saat ditanya tentang status Yuni sekarang, penyanyi lagu-lagu lawas ini enteng menjawab, “Aku masih janda”.

Yuni dan presenter Dahsyat itu tergolong pasangan yang santai. Jurang perbedaan tak memisahkan mereka, justru menjadikan mereka kian semangat menjaga hubungan. Selain terpaut perbedaan umur 16 tahun, kabarnya ibunda Raffi kurang setuju anaknya pacaran dengan janda dua anak.

Dari Snack, Uang Rp20 Ribu dan Tiket Waterboompun Dapat

Posted: 02 Feb 2010 03:00 AM PST

JAKARTA – Deklarasi organisasi masyarakat Nasional Demokrat (ND) berlangsung meriah di Istora Senayan. Sejumlah tokoh nasional seperti Jusuf Kalla, Megawati Soekarnoputri dan Wiranto ikut larut dalam deklarasi yang dihadiri sekira 10 ribuan simpatisan.

Ya, ribuan simpatisan se-Jabodetabek tumpah ruah di ruangan untuk ajang pertandingan badminton ini. Lengkap dengan kaos biru bertulis ‘Nasional Demokrat Gerakan Perubahan’, poster serta bendera mini pemanis aksesoris.

Namun ternyata banyak simpatisan yang tak tahu soal ormas bentukan Surya Paloh dan Sri Sultan Hamengku Buwono X.

“Saya tidak tahu, cuma diajak kesini beramai-ramai,” kata seorang warga Tambora Jakarta Barat yang sudah ‘siaga’ sejak pagi tadi.

Ada uang makan mbak? tanya okezone. “Dapat Rp20 ribu mas, sama snack untuk anak-anak,” tuturnya.

Mendadak, pria paruh baya datang menghampiri kumpulan ibu-ibu yang tengah berbincang.

“Dapat lima tiket waterboom Lippo Cikarang,” kata pria itu mengeluarkan tiket dalam amplop.

Tiket gratis itu, kata pria warga Tambora ini sebagai imbalan keikutsertaannya dalam deklarasi satu jam ini.

Nasional Demokrat sendiri dibentuk untuk menjawab kebutuhan masyarakat secara konkret.

“Yang ditawarkan adalah program parsial yang langsung menjawab kebutuhan masyarakat seperti pendidikan dan kesehatan,” ujar Surya Paloh dalam keterangan persnya.

Apakah akan menjadi parpol di 2014? Surya gamang menjawab. “Kita masih di 2010, ajukan pertanyaan pada kami tiga tahun yang mendatang,” ucap ringan pemilik Media Grup ini.

D’Master, Parodi Rasa Power Pop Metal, Band Yang Terinspirasi Dari Acara D’Master

Posted: 02 Feb 2010 02:57 AM PST

JAKARTA – Band parodi kembali lahir. Dengan anggota yang rata-rata masih muda alias Anak Baru Gede (ABG), lima remaja cowok ini menciptakan satu aliran musik baru dengan mengusung nama band D’Master.

Di bawah bendera IC Musikindo, para ABG berbakat dihimpun untuk meramaikan industri musik tanah air. Meski saat ini pasar musik diramaikan dengan aliran pop melayu, namun kehadiran Tommy dan kawan-kawan akan memberikan nuansa baru.

Adalah Moldi ‘Radja’ yang menemukan bakat-bakat terpendam dari lima ABG ini. “Kami baru terbentuk pada 15 Desember 2009,” ujar Nyonk saat bercerita tentang D’Master di redaksi okezone, belum lama ini.

Proses terjaringnya Tommy (vokal), Ferry (lead Guitar), Nyonk (bass), Yanda (guitar, dan Romy (drum) tidak instan. Moldy melalui manajemennya pun menggelar audisi hingga terkumpulah lima ABG yang mengusung nama D’Master.

Nama D’Master memang tidak asing. Meskipun ada acara reality show yang namanya hampir mirip, namun mereka tidak merasa mendompleng ketenaran acara yang menampilkan para pesulap tanah air.

“Kang Moldy sempat bertanya sana sini apakah bisa menggunakan nama D’Master. Ternyata tidak apa-apa, tidak khawatir, dan malah menguntungkan,” papar Nyonk.

Dari lima ABG ini, wajah sang vokalis Tommy tidaklah asing. Remaja 13 tahun ini memang eksis di layar kaca lewat sinetron Ronaldowati yang ditayangkan di TPI. Justru, setelah melihat tubuh tambun Tommy, Moldy mendapat inspirasi untuk menciptakan lagu berjudul Makan.

D’Master baru meluncurkan single Makan saja. Lagu sederhana ini berkisah tentang kebiasaan makan. “Selain itu, lagu makan bercerita biar orang yang malas makan jadi doyan makan. Biar makan terus,” papar Tommy.

Untuk memberikan musik yang fresh, D’Master menonjolkan lirik lagu yang kocak serta penampilan unik di atas panggung. Mereka berharap bisa sukses mengibur masyarakat dengan tema parodi power pop metal.

“Sesuai nama, Master. Diharapkan bisa tinggi seperti Master,” ujar Tommy.

Aneh, Lembu Berharap Anaknya Jadi ‘Ratu Ngebor’ Berikutnya

Posted: 02 Feb 2010 02:55 AM PST

JAKARTA – Gara-gara mendengarkan lagu dangdut saat menunggu kelahiran istrinya Masayu Anastasia, Lembu ‘Clubeighties’ berharap putrinya akan menjadi Ratu Ngebor pengganti Inul Daratista.

“Pas menunggu lahiran, saya denger lagu dangdut. Saya berharap anak saya akan menjadi the next ratu ngebor,” kelakarnya saat ditemui di Ruang Anggrek 13 Lantai 2 RS Gandaria, Jakarta Selatan, Selasa (20/10/2009).

Lembu mengatakan demi menghilangkan rasa gelisahnya menunggu kelahiran putrinya melalui operasi caesar, dia pun memilih memasang headset di telinga sambil mendengarkan lagu dangdut.

“Caesar tidak ada di skenario kita. Karena dengar kata caesar adalah operasi, sudah pasti berurusan dengan peralatan medis. Ya, bikin kaget juga,” ungkapnya. (nov)

Masayu Anastasia, Melakukan Ciuman dan Striptease Demi Sebuah Popularitas?

Posted: 02 Feb 2010 02:53 AM PST

JAKARTA – Masayu Anastasia tergolong aktris serbabisa yang berani melakukan adegan panas. Sebut saja, adegan ciuman dan menari striptease. Semua dilakoni Masayu demi popularitas?

“Gue mengambil peran itu memang bukan untuk menambah popularitas, gue marasa mendapat sebuah tantangan dalam karier,” jelas Masayu, di Jakarta, belum lama ini.

Masayu menerima peran demikian bukan untuk mencari sensasi. Melainkan, karena tuntutan peran.

“Sebenarnya, peran seperti itu bukan disengaja untuk mencari kontroversi atau sensasi. Peran seperti itu nggak dibikin sama kita sendiri, tapi sudah ada dalam skenario. Karena peran itu untuk mendukung jalannya cerita, jadi gue harus lakukan,” imbuhnya.

Dalam melakukan adegan berani tersebut, Masayu membutuhkan kesiapan mental dan sebelum menerima peran biasanya dia membicarakan terlebih dahulu dengan keluarga.

“Nggak gampang melakukan adegan itu karena risih juga berciuman di depan kru film. Pokoknya, sebagai artis, gue berusaha mengerjakan pekerjaan seprofesional mungkin,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s