timetotalks

Posted on Updated on

h1 a:hover {background-color:#888;color:#fff ! important;} div#emailbody table#itemcontentlist tr td div ul { list-style-type:square; padding-left:1em; } div#emailbody table#itemcontentlist tr td div blockquote { padding-left:6px; border-left: 6px solid #dadada; margin-left:1em; } div#emailbody table#itemcontentlist tr td div li { margin-bottom:1em; margin-left:1em; } table#itemcontentlist tr td a:link, table#itemcontentlist tr td a:visited, table#itemcontentlist tr td a:active, ul#summarylist li a { color:#000099; font-weight:bold; text-decoration:none; } img {border:none;}

timetotalks


Cara Nge-SEX Di Dapur – Bikin Bercinta Enggak Bosen

Posted: 24 Jan 2010 01:21 AM PST


PETUALANGAN cinta bersama pasangan bisa dinikmati di mana saja. Kamar tak selamanya memberikan sensasi kenikmatan lebih. Bosan bercinta di kamar, Anda pun bisa mencoba di lokasi sensasional seperti dapur.

Dapur memiliki berbagai sudut lokasi unik yang bisa Anda eksplor bersama pasangan. Mulai dari meja hingga bagian samping kompor, Anda tetap bisa memberikan pelayanan ekstra pada pasangan. Bahkan, Anda bisa memasak dan menikmati hidangan pembuka terlebih dahulu, kemudian ditutup dengan pertempuran yang mengasyikkan.

Mengintip lebih dalam skenario seksi bercinta di dapur rumah, Anda bisa mencoba berbagai cara unik seperti yang dilansir Askmen.


Lantai dapur

Jika Anda pernah menyaksikan film 9½ Weeks, Anda tahu bahwa adegan bercinta duduk di lantai dapur dengan lemari es terbuka dan mata tertutup sambil menyuapi pasangan merupakan pengalaman cukup erotis.

Kali ini Anda bisa menikmati posisi bercinta doggy style bersama pasangan. Melakukannya di lantai dapur bisa sangat menyenangkan bagi pasangan. Tapi sebelumnya, pastikan Anda telah mempersiapkan berbagai atribut penting, seperti bantal atau selimut sebagai pendukung.

Di depan freezer

Posisi ini terbilang sangat bagus bila Anda mencobanya di saat musim panas. Pasalnya, hawa sejuk yang pasangan rasakan mampu membuatnya kian bergairah.

Buka freezer dari lemari pendingin yang terletak di dapur Anda, sementara itu Anda bisa membelai seluruh tubuhnya. Lambat laun pasangan siap menerima “serangan” Anda dan sensasi dingin semakin meningkatkan hasratnya.

Di atas meja makan

Mengeksplor permainan di atas meja makan merupakan kegiatan menyenangkan. Dengan duduk di tepi meja, pasangan bisa bersandar dengan kedua tangannya, angkat dan pegang salah satu lututnya, dan Anda pun mulai bisa melancarkan “serangan”.

Trio Macan – Video Goyang Heboh “Ayo Mang!”

Posted: 24 Jan 2010 01:20 AM PST


Video Goyang Heboh Trio Macan Bikin Mupeng :
Goyang Heboh Biduan Bikin Lo Pada Tegang, apalagi kalo sampai kejadian kemben melorot yang dialamai salah satu personil Trio Macan LIA.
Lia mengaku malu dengan insiden tersebut. “Tapi saya bersyukur banyak yang puas dengan penampilan saya, sampai Pak Bupati (M.Al Yasin Ali -red) minta tambahan lagu lagi,” ujar dedengkot Trio Macan ini lihat foto Trio Macan Kemben Melorot Klik disiniatau lihat foto Trio Macan Lainnya klik disini.

Film Suster Keramas Bikin Para Perawat Naik Pitam

Posted: 24 Jan 2010 01:19 AM PST


Massa dari Himpunan Mahasiswa Keperawatan Sulawesi Selatan (Sulsel) berunjuk rasa di Makassar, Jumat, menolak film Suster Keramas.

Mereka mendesak DPR segera merekomendasikan pencabutan izin edar film tersebut karena dinilai menampilkan adegan porno yang sangat mendiskreditkan profesi perawat lihat film-nya atau download film-nya klik disini.

Sekitar 100 perawat dari berbagai perguruan tinggi di Makassar di hadapan anggota DPRD Sulsel meminta ketegasan agar film yang dibintangi artis dari Jepang, Rin Sakuragi, ditarik dari peredaran.

Mereka juga meminta kepada Maxima Production, yang memproduksi film ini, menarik filmnya dan segera meminta maaf kepada publik, khususnya kepada lembaga profesi keperawatan yang merasa dilecehkan.

Dunia perfilman di Tanah Air yang selayaknya dijadikan sarana pendidikan, hiburan, dan pendidikan sering dinodai ulah sutradara dalam menyusun suatu adegan dan pemberian judul.

“Kami meminta kepada semua instansi pemerintah agar secepatnya melakukan tindakan dengan menarik film tersebut. Jika hal tersebut tidak dilakukan, kami akan melakukan sweeping di bioskop-bioskop dan toko-toko yang kemungkinan menjual compact disc (CD) film ini,” ujarnya. Sumber : Media Online.

Melvi Noviza – Pengakuan Melvy Si Pemeran suami2 takut istri dalam adegan VCD Porno

Posted: 24 Jan 2010 01:15 AM PST


Arsip Berita : Pengakuan Melvy Noviza, Salah Satu Model VCD Casting dan sekarang berperan di film suami-suami takut istri. tersebut menuturkannya dalam jumpa pers dengan beberapa wartawan. Menurut Melvy, awalnya, pertengahan Juni 2000 lalu ia ditawari salah satu agensinya, Budi Setiawan untuk mengikuti kasting iklan sabun Camay. Sama seperti model-model baru lainnya, Melvy pun berminat mengikuti kasting tersebut. Dengan ditemani Budi, pria keturunan berbadan agak gemuk itu, Melvy mendatangi lokasi kasting.

“Saya diajak ke PH Indocroma di daerah Percetakan Negara, Jakarta Pusat. Waktu saya datang sudah ada beberapa model yang juga akan dikasting. Waktu di kasting, saya disuruh buka pakaian. Karena saya pikir ini iklan sabun, jadi wajar kalau kastingnya disuruh melepaskan pakaian. Dan lagi, saya mau terima tawaran ini karena saya tahu Budi itu agensi saya, dia juga janji tidak akan macam-macam. Saya sudah kenal baik dengan Budi, dia juga tahu kalau saya anak yatim. Jadi waktu itu saya nggak ada pikirin buruk terhadap Budi,” tutur cewek berkulit putih dan bertampang sendu ini.

Akhirnya, Melvy pun mau juga melepas pakaiannya satu persatu untuk keperluan casting tersebut. Dalam VCD tersebut, memang terlihat wajah Melvy yang tengah bergaya menanggalkan pakaiannya, hingga cuma bra dan CD-nya. Tapi, saat jumpa pers, Melvy mengaku dirinya tidak sampai bugil. “Saya tidak melepas semua pakaian. Jadi saya cuma pakai kemben. Mungkin itu hanya trik kamera saja. Saya juga nggak tahu kok bisa seperti itu jadinya,” ujar Melvy yang saat casting itu hanya ada dirinya, Budi dan kameramen bernama Arifin.

Saat itu, Melvy mengaku berpikir profesional saja. Sampai akhirnya ia mulai curiga, ketika Budi mengontaknya dan memintanya untuk menemani salah satu klien iklan di sebuah diskotik. “Saya curiga karena kok membicarakan soal pekerjaan di diskotik, kenapa tidak dikantor. Akhirnya tawaran itu saya tolak. Karena tidak ada kontrak perjanjian kerja, Budi bersama temannya Josh, Deril, dan Arifin (kabarnya mereka kerja di beberapa stasiun televisi swasta -red) sempat marah sama saya. Sampai akhirnya ada kabar dari Budi, kalau kastingnya gagal karena model yang dipakai ternyata model bule. Saya sih tidak apa-apa tdak mendapatkan iklan tersebut. Tapi setelah tahu Budi mengedarkan foto di internet dan membuat adegan-adegan saya dalam bentuk VCD, saya marah,” papar cewek yang mengaku belum sempat menonton VCD nya itu.

Melvy mengaku sangat terkejut dan shock saat tahu nama dan pose telanjangnya beredar di pasaran. “Saya nggak kepikiran ke situ. Karena waktu itu saya nggak telanjang,” ucap anak ke tiga dari lima bersaudara ini.

sumber: http://www.dhaniels.com/2010/01/melvi-noviza-pengakuan-melvy-si-pemeran.html

Cara Asyik Ngajak Pasangan Nonton Film Porno

Posted: 24 Jan 2010 01:11 AM PST


“Saya tidak suka kalau suami diam-diam nonton video porno. Saya lebih suka menontonnya berdua. Bagaimana ya, caranya supaya ia mau mencoba nonton film biru dengan saya?” (Surat dari Jenny, 33 tahun)

Anda pasti sudah pernah mendengar, bahwa pria menikmati pornografi sama seperti wanita menikmati halaman mode di majalah fashion. Tetapi, film porno kan bisa dinikmati bersama sebagai pasangan? Siapa tahu nanti ada ide untuk mencoba posisi tertentu?

“Kebanyakan pria memang senang mencoba sesuatu yang mereka tahu bisa merangsang pasangannya,” ujar Lou Paget, penulis The Great Lover Playbook. “Sampaikan hal ini sebelum Anda berdua masuk ke kamar tidur. Katanya, ‘Aku ingin sedikit bereksperimen malam ini. Aku enggak suka kalau kamu nonton film porno sendirian, soalnya… (katakan alasan Anda). Kenapa kita enggak nonton bareng aja?’.”

Cara ini, menurut Paget, tidak jauh berbeda dengan ketika Anda berdiskusi dengan suami untuk mencari tempat yang enak untuk makan, atau saat ingin membeli mobil baru. Justru di sinilah kesempatan untuk berkomunikasi dan menemukan sesuatu yang baru sebagai pasangan.

Tentunya, Anda bisa mencari film dengan plot yang cukup menarik “Kemudian duduklah bersama suami di tempat tidur, pangku laptop Anda, lalu cari film yang Anda inginkan, dan komunikasikan apa yang Anda sukai,” ujar Paget.

Mengenai kebiasaan suami “bersolo karir”, Anda mungkin perlu mencoba untuk menerimanya, atau, setidaknya mentoleransinya selama hal itu tidak mengacaukan hidupnya dan hidup Anda.

“Hal ini merupakan satu contoh tindakan seksual pribadi yang dihadapi sebagian orang, meskipun mereka mempunyai hubungan yang bahagia bersama pasangannya,” tambah Paget. “Anda juga bisa menikmatinya selama pornografi dijadikan aktivitas berdua bersama suami.”

Inilah Keadaan Desa Horror Di Jepang

Posted: 24 Jan 2010 01:02 AM PST





Karena Penyakit, Balita Ini Telah Berusia 16 Tahun

Posted: 24 Jan 2010 12:58 AM PST

Didiagnosis dengan kromosom peculiarity atau sindrom genetik, perempuan yang sekarang berusia 16 tahun , Brooke Greenberg, tidak berkembang sesuai dengan usianya.


Ayahnya berpikir dia adalah “fountain of youth” dan ingin tahu mengapa tubuhnya tidak berkembang. Menurut Ilmuwan Giginya sama dengan anak balita dan tulangnya sama dengan anak berusia 10 tahun di usianya yang ke 16 tahun ini. Otaknya tidak berkembang sesuai dengan yang seharusnya dan organ dalam yang tidak sinkron

Seperti di beritakan situs Thaindian.com di sisi lain penyakit kebalikannya adalah Progeria syndrome dimana inti sel menjadi tidak stabil yang menyebabkan penuaan lebih cepat dari waktunya.



Brooke tidak pernah berbicara dengan suara bayi. Pada saat yang sama ia tertawa ketika melihat kakaknya bercanda . Ibunya percaya bahwa anaknya, Brooke, mengalami perubahan setiap harinya namun tidak dalam bentuk fisik tetapi dalam hatinya. Dia sekolah di Baltimore Sekolah Umum pendidikan khusus di bagian khusus untuk anak-anak.

Brooke Greenberg, keluarganya mengatakan, memiliki kekuatan luar biasa dalam penyembuhan. suatu ketika ia didiagnosis dengan tumor otak, dia tidur selama 14 hari dan bangun dengan tumor tidak ada. Dia juga memiliki serangan otak yang menurut pernyataan dokter bisa menjadi stroke, tetapi dia kembali sembuh tanpa merusak apapun. Keganjilan lain dalam masalahanya adalah siklus kehidupan. Dokter tidak tahu berapa lama ia akan hidup.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s