timetotalks

Posted on Updated on

h1 a:hover {background-color:#888;color:#fff ! important;} div#emailbody table#itemcontentlist tr td div ul { list-style-type:square; padding-left:1em; } div#emailbody table#itemcontentlist tr td div blockquote { padding-left:6px; border-left: 6px solid #dadada; margin-left:1em; } div#emailbody table#itemcontentlist tr td div li { margin-bottom:1em; margin-left:1em; } table#itemcontentlist tr td a:link, table#itemcontentlist tr td a:visited, table#itemcontentlist tr td a:active, ul#summarylist li a { color:#000099; font-weight:bold; text-decoration:none; } img {border:none;}

timetotalks


Heboh, Beredar Foto Adegan Telanjang Leony dalam Film Identitas

Posted: 19 Jan 2010 03:29 AM PST

Mantan penyanyi cilik yang kini merambah dunia film, Leony, mengaku penggemar berat sutradara Aria Kusumadewa. Makanya, ketika tawaran untuk terlibat dalam film terbarunya dipercayakan kepadanya, gadis kelahiran Jakarta, 20 September 1987 itu, tanpa ba-bi-bu langsung menganggukan kepala.





Inilah Kisah Hidup Babe Sang Pembunuh Berantai yang Mengidap Homoseks dan Pedofil

Posted: 19 Jan 2010 03:26 AM PST


Namanya singkat. Baekuni. Lahir di Magelang, Jawa Tengah, pria tinggi kekar ini membuat kita semua merinding sepekan terakhir. Dia mengaku telah membunuh tujuh anak jalanan. Semuanya berumur di bawah 12 tahun. Dan ini yang bikin seram, tiga diantaranya dimutilasi pakai golok. Mereka adalah anak jalan yang berada di daerah Jakarta Timur.

Sejumlah kabar menyebutkan bahwa lantaran takut mendengar kisah si Baekuni ini, kawasan Terminal Pulogadung kini sepi dari anak-anak jalanan. Mereka ngeri membayangkan keganasan pria yang akrab disapa babe itu.

Tapi siapa si babe ini? Tak banyak yang tahu. Informasi tentang jati dirinya dan riwayat masa kecilnya cuma sedikit yang terkuak. Sarlito Wirawan, Psikolog Universitas Indonesia, yang bertemu dengan babe di rumah tahanan Polda Metro Jaya mengisahkan kepada wartawan ihlwal jati diri si Baekuni ini.

Babe lahir di Magelang. Ayahnya seorang petani. Masa kecilnya memang tidak bahagia. Selalu diolok-olok teman-teman sekolah, lantaran tidak pernah naik kelas. Karena tidak naik kelas itu, Baekuni “tamat” di kelas 3 SD.

Lalu dia kabur sendirian ke Jakarta, pada usia yang masih sangat belia untuk merantau, 12 tahun. Di ibukota dia menggelandang di Lapangan Banteng, Jakarta Pusat. Untuk makan-minum sehari-hari dia mencari uang dengan mengamen.

Anak belia terjun ke dunia yang kelam. Baekuni mengalami hampir semua kekejaman jalanan. Dia juga pernah disodomi. “Waktu itu dia menolak tapi karena dipaksa tidak bisa melawan,” ujar Sarlito, melalui surat elektronik yang diterima VIVAnews, Kamis 14 Januari 2010.

Setelah itu, Babe bertemu seseorang bernama Cuk Saputra, dia kemudian dibawa ke Kuningan, Jawa Barat dan diminta untuk memelihara kerbau.

Di Kuningan itulah dia bersua dengan jodohnya. Seorang wanita yang sangat dicintainya. Dia menikah umur 21 tahun. Tapi jiwa dan raganya dipenjara trauma. Dan mohon maaf, si Baekuni mengaku tidak mampu berhubungan –layaknya suami istri- hingga wanita yang dicintainya itu meninggal dunia.

Ditinggal mati sang istri, Babe kemudian kembali lagi ke ibukota. Menjajal lagi Jakarta yang sulit. Dia memulai hidupnya di kawasan Terminal Pulogadung. Menjadi penjual rokok dan memelihara anak jalanan.

Di sanalah harsat seksual yang menyimpang kian menjerat Baekuni. Bila hasrat seksualnya datang, dia tidak perlu jauh-jauh mencarinya. Cukup mengambil satu dari anak-anak jalanan yang dipeliharanya. Belakangan tidak cuma seks yang menyimpang, dia juga membunuh 7 dari anak-anak itu.

Semua kasus pembunuhan yang dilakukan Babe polanya selalu sama, bila mereka menolak diikat dengan tali rapia. Setelah mati baru berhubungan seks dan korban dimutilasi untuk menghilangkan jejak.

“Tiga korban dimutilasi dan empat korban pembunuhan biasa,” ujar Sarlito lagi.

Babe juga mengaku bahwa hanya tujuh kali melakukan hubungan seksual dan hanya dilakukan dengan korbannya. Dia juga tidak pernah mengalami mimpi basah. Sementara Adi, salah satu korbanya telah dirawat selama enam bulan oleh Babe.

“Jelas dia homoseks bawaan, bukan jadi-jadian. Dia hanya bisa ereksi pada sesama jenis,” katanya.

Dengan prilaku seperti ini, Babe bisa dikatakan sebagai penderita pedofil, karena selalu melakukan dengan anak di bawah 12 tahun.

Babe juga pengidap ganguan mikrofili atau berhubungan seks dengan mayat, walaupun itu terpaksa. Pelaku adalah dampak dari gambarangan kemiskinan. Namun tidak bisa dibilang psikopat.

“Itu terlalu cepat bilang psikopat. Ada 23 kriteria untuk mendiagnosa psikopat,” ujar Sarlito.

Atas perbuatannya ini, pelaku dapat menjalani proses dan persidangan karena tidak mengalami gangguan jiwa. Dia selalu melakukan pembunuhan itu secara sadar. (VIVAnews)

Lagi, Apakah Lagu D’masiv (Rindu Setengah Mati) Plagiatnya Radiohead (No Surprised) ?

Posted: 19 Jan 2010 03:13 AM PST

Bener gak ya lagunya D’masiv (Rindu Setengah Mati) feat. KevinAprilio (OST Kejora dan Bintang) mirip dengan lagunya Radiohead yang No Surprised atau mungkin hanya terinspirasi saja.. Oleh sebab itu mari kita dengarkan dan bandingkan saja lagu berikut…

Inilah Orang Yang Tahu Rahasia Pembangunan Piramida di Mesir dan Candi Borobudur!

Posted: 19 Jan 2010 03:07 AM PST



Edward Leedskalnin dan rahasia Coral Castle

“Saya telah menemukan rahasia-rahasia piramida dan bagaimana cara orang Mesir purba, Peru, Yucatan dan Asia (Candi Borobudur) mengangkat batu yang beratnya berton-ton hanya dengan peralatan yang primitif.”

Kalimat terkenal di atas diucapkan oleh Edward Leedskalnin, seorang misterius yang membangun monumen yang juga sama misteriusnya, Coral Castle.

Ia lahir di Latvia, sebuah negara kecil di Eropa. Suatu hari ketika usianya 25 tahun, ia dikejutkan oleh keputusan tunangannya, Agnes, yang berusia 16 tahun yang memutuskan untuk membatalkan pernikahan mereka hanya satu hari menjelang hari pernikahan akan dilangsungkan.

Edward yang patah hati lalu meninggalkan Latvia dan menetap di Amerika. Setelah itu, ia menghabiskan sekitar 30 tahun berikutnya untuk membangun Coral Castle yang termashyur.

Coral Castle sendiri adalah sebuah struktur bebatuan yang terletak di Homestead, Florida. Struktur ini terdiri dari batu-batu megalitik yang masing-masing memiliki berat beberapa ton. Kebanyakan batu yang digunakan adalah jenis batu oolite yang mengandung fosil cangkang dan coral.

Pada awalnya, Coral castle dibangun di sebuah kota kecil bernama Florida City. Namun pada tahun 1936, lokasi Coral Castle dipindahkan ke Homestead dimana bangunan itu kemudian memperoleh kemashyurannya. Butuh waktu selama tiga tahun untuk memindahkan semua bebatuan yang ada di tempat itu ke rumah barunya.

Di Homestead, Edward melanjutkan pekerjaannya membangun Coral Castle hingga kematiannya di tahun 1951.

Coral Castle yang dibangun oleh Edward sejak lama dianggap sebagai salah satu struktur bebatuan paling menakjubkan yang pernah dibangun pada abad ke-20. Bahkan sebagian orang menyamakannya dengan Stonehenge. Apa yang membuat orang takjub adalah kenyataan bahwa Edward membangunnya sendirian.

Coral Castle memiliki luas sekitar 4 hektar dan terdiri dari 1.000 ton bebatuan yang bersama-sama membentuk dinding, ukiran, perabot dan menara kastil. Hebatnya, batu-batu besar ini disatukan tidak dengan menggunakan sarana perekat apapun. Mereka hanya ditumpuk dengan memanfaatkan beratnya untuk menjaganya tetap menyatu. Dan sama seperti piramida, tumpukan bebatuan ini begitu rapat dan sempurna sehingga celah antara dua batu tidak dapat ditembus oleh cahaya.

Kehebatan yang lain dari pekerjaan tangan Edward adalah sejumlah batu-batu vertikal yang masing-masing memiliki tinggi 2,4 meter dan membentuk perimeter di dalam kompleks Coral Castle. Masing-masing batu vertikal ini dipotong dengan presisi yang luar biasa sehingga masing-masing batu memiliki tinggi yang sama persis. Bukan itu saja, ketika badai Andrew berkategori 5 (paling mematikan) menyerang dan memporakporandakan Florida, tidak ada satupun batu itu yang bergeser dari posisinya.

Di dalam area Coral castle juga ada menara dua lantai yang masing-masing terdiri dari batu-batu setinggi 2,4 meter yang disusun menjadi menjadi tempat tinggal Edward. Total berat menara ini adalah 243 ton.

Menara ini dihiasi dengan teleskop buatan, obelisk, air mancur, kolam, perabot dan patung-patung objek-objek astronomi. Perabot yang ada di dalamnya termasuk meja berbentuk hati, 25 kursi goyang, kursi yang berbentuk bulan sabit, bathtube, tempat tidur dan sebuah singgasana kerajaan.

Selain menara tersebut, ada satu karya yang menunjukkan kehebatan Edward, yaitu sebuah pintu gerbang batu seberat 8,2 ton. Gerbang itu dibuat dengan keseimbangan yang sedemikian sempurnanya sehingga seorang anak kecil bisa membuka gerbang itu hanya dengan mendorongnya dengan ujung jari. Misteri gerbang ini telah membingungkan banyak orang hingga suatu hari gerbang itu tiba-tiba berhenti bekerja pada tahun 1986.

Sekelompok insinyur lalu dipanggil untuk memperbaikinya. Dibutuhkan 6 pria dan derek seberat 50 ton untuk memindahkan dan memperbaikinya. Yang mereka temukan mengenai gerbang ini sungguh menakjubkan. Mereka menemukan batu gerbang tersebut memiliki lubang yang sempurna dan Edward ternyata telah menyeimbangkannya hanya dengan menggunakan batang besi dan bearing truk.

Dari sini diketahui bahwa Edward membuat lubang berdiameter 8 kaki di sisi batu bagian atas menembus sisi bawah batu. Lalu ia memasukkan batangan besi ke dalam lubang itu dan menyangga bagian bawah gerbang dengan bearing truk. Yang luar biasa adalah, ia membuat lubang tersebut hanya dengan menggunakan peralatan tangan. Menurut para ahli, pada masa ini, untuk membuat lubang dengan kesempurnaan seperti itu, dibutuhkan peralatan dengan teknologi laser.

Pada tahun 2005, gerbang itu kembali mengalami kerusakan dan diperbaiki. Namun perbaikan yang dilakukan tidak bisa membuat gerbang itu berotasi sebaik dan selancar awalnya.

Seperti yang sudah saya sebutkan di atas, apa yang paling menakjubkan dari Coral castle adalah kenyataan bahwa semua struktur di tempat itu dibangun oleh satu orang hanya dengan menggunakan teknologi dan peralatan seadanya.

Bayangkan, masing-masing batu di dalam Coral Castle memiliki berat rata-rata 14 ton. Batu terbesar memiliki berat 27 ton dan batu tertinggi adalah dua monolitik yang memiliki tinggi 7,6 meter masing-masingnya.

Bagaimana caranya Edward membuat dan mengangkat bebatuan berat itu sendirian ?

Ada yang mengatakan bahwa ia mungkin telah berhasil menemukan rahasia para arsitek masa purba yang membangun monumen seperti piramida dan Stonehenge. Yang lain mengatakan mungkin Edward menggunakan semacam peralatan anti gravitasi untuk membangun Coral Castle.

Pernyataan Edward yang mengatakan bahwa ia telah menemukan rahasia piramida telah membuat rahasia Coral Castle menjadi semakin misterius. Karena Edward sendiri adalah seorang yang misterius, banyak yang menafsirkan pernyataan ini dalam kerangka esoterik atau mistik.

David Hatcher Childress, penulis buku Anty Gravity and The World Grid, memiliki teori yang menarik. Menurutnya wilayah Florida Selatan yang menjadi lokasi Coral Castle memiliki diamagnetik kuat yang bisa membuat sebuah objek melayang. Apalagi wilayah Florida selatan masih dianggap sebagai bagian dari segitiga bermuda. David percaya bahwa Edward Leedskalnin menggunakan prinsip diamagnetik jaring bumi yang memampukannya mengangkat batu besar dengan menggunakan pusat massa. David juga merujuk pada buku catatan Edward yang ditemukan yang memang menunjukkan adanya skema-skema magnetik dan eksperimen listrik di dalamnya. Walaupun pernyataan David berbau sains, namun prinsip-prinsip esoterik masih terlihat jelas di dalamnya.

Penulis lain bernama Ray Stoner juga mendukung teori ini. Ia bahkan percaya kalau Edward memindahkan Coral Castle ke Homestead karena ia menyadari adanya kesalahan perhitungan matematika dalam penentuan lokasi Coral Castle. Jadi ia memindahkannya ke wilayah yang memiliki keuntungan dalam segi kekuatan magnetik.

Hingga kematiannya, Edward tidak pernah menceritakan rahasianya kepada orang lain. Jika ditanya, ia hanya menjawab,”Sebenarnya tidaklah sulit jika kamu tahu caranya.” Sepertinya ia memang sangat menjaga kerahasiaan pekerjaannya. Ia kebanyakan bekerja pada malam hari dimana tidak ada satu orang pun yang bisa melihatnya. Seringkali, walaupun tidak selalu, ketika ia merasa ada yang mengamatinya bekerja, ia akan segera menghentikan pekerjaannya.

Apakah Edward Leedskalnin memang telah menemukan rahasia masa purba ? Apakah ia menemukan kunci menaklukkan gravitasi ? Jawabannya, mungkin tidak.

Karena foto yang berhasil diambil pada waktu Edward mengerjakan Coral Castle menunjukkan bahwa ia menggunakan cara yang sama yang digunakan oleh para pekerja modern, yaitu menggunakan prinsip yang disebut block and tackle. Jika kalian melihat foto di bawah ini, kalian mungkin akan mengerti maksud Block and Tackle.

Memang, walaupun ia menggunakan metode yang umum, tidak dapat dipungkiri bahwa Edward memiliki kelebihan dibanding pekerja biasa. Ia memiliki pengetahuan mengenai keseimbangan dan gravitasi dengan baik.

Website resmi Coral Castle menulis “Jika ada yang bertanya kepada Ed bagaimana caranya ia memindahkan batu-batu Coral itu, maka Ed akan menjawab bahwa ia mengerti hukum berat dan daya ungkit (leverage).”

Pada Desember 1951, Edward yang saat itu sudah berusia 64 tahun menaruh sebuah papan bertuliskan “Pergi ke rumah sakit” di gerbang Coral Castle. Setelah itu ia naik bus sendirian ke rumah sakit Jackson Memorial di Miami. Tiga hari kemudian, Edward meninggal karena penyakit kanker perut.

Ya, Edward Leedskalnin memang misterius.

Seringkali orang-orang menanyakan alasan mengapa ia mau menghabiskan hidupnya hanya untuk membangun monumen ini. Biasanya Ed hanya tersenyum dan menjawab “Sweet Sixteen”, merujuk ke Agnes, tunangannya yang telah menghancurkan hatinya.

(coralcastle.com, wikipedia, crystalinks.com)

Inilah 10 Tempat Yang Tertutup Untuk Umum (Sangat Rahasia)

Posted: 19 Jan 2010 03:01 AM PST

10.Mezhgorye

Gunung Yamantaw:
Mezhgorye adalah kota tertutup di Rusia yang diyakini merupakan Tempat Tinggal Bagi orang yang bekerja di Gunung Yamantaw yg sangat rahasia.Kota ini didirikan pada tahun 1979. Gunung Yamantaw berdiri di 1.640 meter (5.381 kaki) dan merupakan gunung tertinggi di Ural selatan. sama dengan Kosvinsky Mountain (600 km di utara), Diklaim oleh Amerika Serikat merupakan Tempat Rahasia sebagai fasilitas nuklir dan / bungker. Gelagat proyek Besar Ini telah diamati oleh satelit AS i baru-baru ini dari akhir 1990-an, pada masa Boris Yeltsin yang pro-pemerintah Barat / setelah jatuhnya Uni Soviet. dibangun lah fasilitas ini. mengomentari Klaim AS telah menghasilkan beberapa tanggapan dari pemerintah Rusia mengenai Gunung Yamantaw. . Mereka telah mengatakan itu adalah murni lokasi pertambangan, repositori untuk harta rusia, tempat penyimpanan makanan, dan sebuah bunker bagi para pemimpin dalam kasus perang nuklir.

9. Ruang Arsip Di Vatikan

Ruang Arsip DiVatikan, Agan Bisa Membaca Semua Arsip yg Ada,Tapi agan Ga bisa masuk Kedalamnya. agan harus memesan dahulu sebuah arsip yg diperlukan baru nanti di ambilkan. tercatat ada sekitar 35.000 Buku dalam Katalog tersendiri disana

8. Club 33

Disneyland merupakan Tempat Berekreasi Untuk umum Tapi ada satu tempat Yg tiadak Boleh sembarang Orang Masuk Kesana . Tempat Itu Benama Club 33.,Club 33 terletak terletak di jantung kota New Orleans Square bagian dari Disneyland.dijaga secara resmi sebagai fitur rahasia dari tema taman, pintu masuk klub tersebut terletak di sebelah Blue Bayou Restoran di “33 Royal Street” dengan pintu masuknyamempunyai cri” ada hiasan piring dengan jumlah 33 terukir di atasnya. Club ini merupaka Klub Untuk Minum’ dan sarana Lainnya. agan harus jadi member dulu sebelummasuk kesana, Biaya membernya kisaran 10 sampai 30USD,

7. Metro-2 di Moskow

Metro-2 di Moskow, pihak Rusia telah mengakui terdapat sistem metro bawah tanah rahasia yang sejajar Metro Moskow publik. Sistem ini dibangun pada masa Zaman Stalin dan memiliki nama kode D-6 oleh KGB. Metro 2 Dibangun Untuk kegiatan intelijen KGB . Maupun FSB {Dinas keamanan Federal Rusia} Rusia,dan sebagai Tempat Untuk Menaruh Arsip” Penting. Tidak sembarang Orang Masuk Kesana namun Kenyataannya Pihak KGB maupun FSB sendiri Membantah tempat tersebut ada.

6. White’s Gentlemen’s Club

Club Pria Berkulit Putih:
Club White’s adalah sebuah Club yg sangat esklusif Khusus Untuk Pria” Eksekutif Inggris. didirikan pada 1693 oleh Francesco Italia Bianco (Francis Putih) yg menjual cokelat panas tapi akhirnya menjadi khas (namun sangat pribadi) gentlemen’s club. Club Ini Juga terkenal Dengan arena berjudi, Tidak sembarangan Orang masuk kesana, seseorang yg akan masuk harus ada yg membawanya { member yg membawanya} Minimal 2 Orang. kecuali dia punya Royalti di Club tersebut atau orang Yg Berpengaruh di Politikatau Bidang seni

5. Area 51

Area 51 adalah nama panggilan untuk sebuah pangkalan militer yang terletak di bagian selatan Nevada di barat Amerika Serikat, 83 mil (133 km) utara-barat laut dari pusat kota Las Vegas. Terletak , di pantai selatan Groom Lake, merupakan lapangan udara militer besar Yg Rahasia. tempat ini adalah tempat untuk mendukung pengembangan dan pengujian eksperimental pesawat dan sistem senjata. Kerahasiaannya sangat ketat yang karena ada peringatan yg mengelilingi pangkalan, sampai keberadaannya sendiri pemerintah Amerika Serikat hampir tidak mengakuinya, Muncul gosip” Bahwa terdapat UFO buat US disana, sampaiterdapat Peringatan Yg Berbunyi Kami Tidak Bertanggung jawab atas Keselamatan Jiwa Anda Jika Masuk Kearea.

4. Kamar 39

Kamar 39 atau 39 adalah diklaim merpakan salah satu organisasi rahasia di Korea Utara yang mencari cara untuk memperoleh mata uang asing untuk Kim Jong-il, Ketua Komisi Pertahanan Nasional Korea Utara. Kamar 39 didirikan pada akhir 1970-an. telah digambarkan sebagai lynchpin Utara atau disebut “pengadilan ekonomi” berpusat pada dinasti keluarga Kim. Tidak diketahui bagaimana nama ini berasal. Sangat sedikit informasi tentang Kamar 39 karena sifatnya adalah organisasi yg sangat Rahasia, tetapi banyak spekulasi bahwa organisasi itu menggunakan 10-20 rekening bank di Cina dan Swiss untuk tujuan pemalsuan, pencucian uang, dan transaksi ilegal lainnya. Juga menuduh bahwa Kamar 39 yang terlibat dalam penyelundupan narkoba dan penjualan senjata gelap. Diketahui, juga organisasi ini memiliki 120 perusahaan perdagangan asing di bawah yurisdiksi dan berada di bawah kendali langsung Kim Jong-il . Korea Utara telah membantah terlibat dalam kegiatan ilegal apapun. Kamar 39 diyakini berada di dalam sebuah Kantor Partai Buruh bangunan di Pyongyang, ibukota Korea Utara

3 Ise Grand Shrine

Kuil suci:
Ise Grand Shrine di Jepang (yang sebenarnya serangkaian lebih dari 100 tempat-tempat suci) adalah kuil yang paling suci di Jepang. kuil ini didedikasikan untuk Amaterasu (dewi matahari) dan telah ada sejak 4BC. Kuil utama diduga untuk menyimpan item yang paling penting dalam sejarah kekaisaran Jepang: yang Naikū (cermin dari mitologi Jepang yang akhirnya berakhir di tangan kaisar pertama). Rumah suci itu dirubuhkan dan dibangun kembali setiap 20 tahun sesuai dengan ide Shinto kematian dan kelahiran kembali (berikutnya akan pembangunan kembali pada tahun 2013). Peringkat ini sangat tinggi dalam daftar tempat-tempat yg agan ga bisa masukin karena satu-satunya orang yang bisa masuk adalah imam atau pendeta dan ia harus menjadi anggota keluarga kekaisaran Jepang. , kecuali kita merupakan Pangeran atau Putri Jepang.

2. Gunung Cuaca Pusat Operasi Darurat

Ini adalah tempat yang tidak hanya tertutup untuk umum, tetapi ini adalah tempat yang berharap masyarakat tidak perlu masuk! Di sebagian besar Film” “akhir dunia” yang kita lihat Seperti {2010}, selalu ada daerah yang sangat rahasia di mana pejabat pemerintah AS dan segelintir orang bisa pergi dengan harapan bahwa mereka dapat melepaskan diri dari azab yang akan datang. Bukit Cuaca Pusat Operasi Darurat adalah nyata. Didirikan pada tahun 1950-an akibat perang dingin tetapi tetap beroperasi sampai hari ini. Alasan yang jelas operasinya sangat rahasia. dijalankan oleh Federal Emergency Management Agency (FEMA). berfungsi dan bahkan dalam bencana lokal kecil di AS, sebagian besar lalu lintas telekomunikasi diarahkan melalui Tempat Ini

1. RAF Menwith Hill

RAF Menwith Hill adalah pangkalan militer Inggris dengan koneksi ke jaringan mata-mata ECHELON global..berisi beragam stasiun bawah tanah satelit dan komunikasi peringatan mencegat rudal dan telah digambarkan sebagai stasiun pemantauan elektronik terbesar di dunia.. Situs ini bertindak sebagai stasiun tanah untuk beberapa satelit yang dioperasikan oleh US National Reconnaissance Office, atas nama Badan Keamanan Nasional AS, dengan antena yang terkandung dalam jumlah besar sangat khas radomes putih, dan diduga menjadi unsur dalam sistem ECHELON. ECHELON dilaporkan diciptakan untuk memantau komunikasi militer dan diplomatik dari Uni Soviet dan Blok Timur sekutu selama Perang Dingin pada awal tahun 1960-an, tetapi sejak akhir Perang Dingin dipercaya untuk mencari petunjuk juga untuk mencari teroris, Rencana Peredran Obat”an terlarang, dan kecerdasan politik dan diplomatik. terlibat juga dalamlaporan spionase komersial dan diyakini untuk menyaring semua telepon dan komunikasi radio diseluruh bangsa-bangsa dan ini merupakan pelanggaran privasi yang ekstrem

kaskus

Aneh, Perempuan Perkosa 10 Pria (Kok Kebalik Yach)

Posted: 19 Jan 2010 03:00 AM PST

Seorang perempuan muda eksentrik ditangkap polisi Rusia karena meracuni dan memerkosa 10 pria setelah lebih dulu memancing mereka dengan kecantikannya.

Perempuan itu diketahui bernama Valeria K (32). Hobinya cukup unik, yaitu mengoleksi laba-laba beracun. Oleh karena itu, ia dijuluki “Black Widow”, sejenis laba-laba raksasa yang ganas terhadap lawan jenisnya.

Menurut situs Life.ru, polisi mulai curiga ketika jumlah pasien laki-laki dengan keluhan yang spesifik meningkat di rumah sakit. Keluhan itu adalah keracunan klonidin dan trauma berat pada penis. Tidak banyak yang diingat para pria itu kecuali perempuan cantik berambut merah yang mengajak mereka minum di sebuah apartemen. Menurut mereka, perempuan itu juga sangat ramah.

Memang akhirnya Valeria tertangkap dan mengakui perbuatannya. Namun, polisi masih terheran-heran dengan modus perkosaan itu. Dalam pengakuannya, Valeria mengungkapkan bahwa ia memang membujuk para pria yang berpikiran ngeres itu ke apartemennya. Di sana mereka minum-minum dan tentu saja para pria itu menginginkan hubungan seks.

Ternyata suguhan untuk para pria itu sudah dicampur dengan klonidin yang membuat mereka pingsan selama 24 jam. Namun, sebelum itu, penis para pria yang sudah terangsang itu diikat pangkalnya. Tujuannya agar bisa tegak berjam-jam. Saat itulah mereka diperkosa.

Setelah itu, para korban dibuang di sebuah kawasan sepi dan ketika sadar mereka sudah tidak ingat apa-apa. Hal terakhir yang bisa mereka ingat adalah bertemu seorang perempuan cantik, selebihnya gelap.

Dari 10 pria yang diperkosa, hanya satu yang tidak melapor. Ternyata, pria yang tidak disebutkan namanya itu tidak merasa rugi akibat perkosaan itu. “Saya memang suka wanita seksi. Yang saya sayangkan cuma dia menggunakan klonidin,” katanya.

Sebenarnya para korban itu cukup beruntung. Kalau benar-benar menggunakan cara bercinta black widow, pastilah para korban itu tinggal nama. Black widow adalah julukan sejenis laba-laba betina besar yang selalu membunuh dan memakan lawan jenisnya setelah bercinta. (forumkami)

(PIC) Lucu Gan, Susno Duaji dan Artis Kembarannya, Asli Mirip..!!

Posted: 19 Jan 2010 02:59 AM PST

Inilah Pantai Dalam Ruangan Di Jepang

Posted: 19 Jan 2010 02:40 AM PST

Inilah salah satu bukti kejeniusan manusia yang sangat menakjubkan sekali…. kapan di indonesia ada pantai dalam ruangan kayak di Jepang yach…?






Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s