timetotalks

Posted on Updated on

h1 a:hover {background-color:#888;color:#fff ! important;} div#emailbody table#itemcontentlist tr td div ul { list-style-type:square; padding-left:1em; } div#emailbody table#itemcontentlist tr td div blockquote { padding-left:6px; border-left: 6px solid #dadada; margin-left:1em; } div#emailbody table#itemcontentlist tr td div li { margin-bottom:1em; margin-left:1em; } table#itemcontentlist tr td a:link, table#itemcontentlist tr td a:visited, table#itemcontentlist tr td a:active, ul#summarylist li a { color:#000099; font-weight:bold; text-decoration:none; } img {border:none;}

timetotalks


HEBOH Nenek 70 Tahun Susui Kucing

Posted: 14 Jan 2010 11:42 PM PST

Di Mataram, seorang nenek mengejutkan banyak orang. Sebut Siti Aminah 70 Tahun warga Turen Malang yang tinggal di Panti Jompo Tresna Werdha Mataram, sejak enam bulan terakhir mau memberikan ASI kepada si manis yang tidak lain adalah seekor kucing.

Tidak lazim, tapi itulah bentuk iba seorang nenek dengan memberikan asinya kepada seekor kucing. Meski pada awalnya hanya iseng, tapi itu terus dilakukannya selama enam bulan.

Nenek itu mengaku kasihan melihat kucing yang ditinggal induknya. “Saya kasihan, dan saat saya susui ternyata kucingnya mau dan berlanjut sampai sekarang,” kata Siti saat ditemui wartawan di Mataram Kamis 14 Januari 2010.

Tidak hanya itu rasa kasihan Siti terhadap kucing juga dilatar belakangi oleh kisah sedih hidupnya.Terhitung sudah 20 tahun Siti Aminah ditinggal empat orang anaknya. Saat itu dia tinggal bersama suaminya dikawasan Kecamatan Sekotong Lombok Barat.

Selama itu Siti hidup serba kekurangan. Sepeninggal suaminya Siti terpaksa ikut dengan seorang dermawan asal Cakranegara Mataram. Orang itulah yang membawa Siti ke Panti Jompo Tresna Werdha di Jalan Majapahit Mataram.

Pola menyusui anak kucing itu pun dilakukan pada waktu-waktu tertentu. Meski air susunya tidak keluar, namun kucing betina berbulu hitam putih itu tampak asik menyusu layaknya menyusu pada induknya. Siti juga terlihat asik memangku si “manis” sambil membelai kucing kesayangannya itu. Bahkan dia juga menyisihkan makanannya untuk anak kucing kesayangannya.

Tingkah aneh sang nenek karuan menarik perhatian petugas di Panti Jompo. Petugas juga pernah mengambil anak kucing kesayangan si Nenek dengan alasan menjaga kebersihan lingkungan Panti. Namun Siti memprotes keras upaya petugas dengan menangis hingga dia jatuh sakit. “Wong kasihan Kucing masih bayi malah dibuang, saya senang dengan kucing itu,” ujar Siti.

Hingga kini ulah aneh sang nenek terus berlanjut. Bahkan kini dia memiliki empat ekor kucing peliharan. Keempat ekor kucing itu hidup bersama didalam kamar tempat tinggalnya. Petugas Panti Jompo masih berusaha membujuk Siti untuk menghentikan tingkah anehnya itu.Tapi sampai saat ini usaha petugas tidak berhasil.

sumber: http://nasional.vivanews.com/news/read/121292-video_nenek_70_tahun_susui_kucing

Lampu Tertua Masih Menyala Setelah 109 Tahun

Posted: 14 Jan 2010 11:38 PM PST

Lampu tertua di dunia dibiarkan menyala selama 109 tahun dan masih menyinari ruangan sampai sekarang.
Lampu yang disebut Centennial Bulb ini terpasang di Kantor pemadam Kebakaran di california.
Lampu ini adalah hadiah yang diberikan oleh seorang bisnisman lokal kepada pemadam kebakaran.
Lampu ini diproduksi oleh Shelby Electric Company .
Lampu dengan 4 watt karbon ini telah menjadi rekor di guiness book of record mengalahkan rekor sebelumnya yaitu lampu di teater texas.
Lampu standart biasanya bertahan selama 750 – 1.000 jam menyala, sedangkan Lampu modern yang ada sekarang tahan sampai 10.000 jam menyala.

Bandingkan dengan lampu hemat energi yang ada sekarang…

Sri mulyani menjawab Pertanyaan DPR sambil dzikir !!!

Posted: 14 Jan 2010 04:44 AM PST

Pada nontok siaran langsung Sri Mulyani vs Pansus Angket DPR kan ?
Coba perhatiin kenapa tangan Sri Mulyani sering di bawah meja.

Kameramen TVONE jeli melihat ‘kejanggalan’ ini, ternyata Sri Mulyani lagi megang tasbih (dzikir).



Mengatasi Penglihatan Darurat Pada Saat Tidak Ada Kaca Mata

Posted: 14 Jan 2010 04:43 AM PST

Ini ada tips dari seorang dokter spesialis mata yang tinggal di Kota Bogor. Bernama Dr. Rudy Soedjono Dorestia, SpM., selain berprofesi sebagai dokter, ia juga seorang seniman.

Penglihatan darurat pada saat tidak ada kaca mata, dapat terjadi :
• Pada saat kaca mata mendadak pecah sehingga tidak dapat digunakan
• Pada saat tiba tiba kaca mata hilang
• Atau lupa membawa, terutama orang yang sudah sepuh (Lupawan)

Sedangkan kita perlu sekali untuk melihat. Apakah untuk penglihatan jauh atau penglihatan dekat.

Misalnya saat kita berada disebuah toko ingin melihat harga yang tertera pada barang yang akan kita beli. Yang mana hurufnya kecil, kita tidak membawa kaca mata. Umur sudah lebih dari empat puluh tahun, sedangkan kalau tidak pakai kaca mata baca tidak mampu untuk melihat obyek yang kecil.

Dalam keadaan darurat ini ada satu cara untuk mengatasi , yaitu dengan menggunakan ” efek pin hole “

Prinsip efek pin hole : Pada kelainan refraksi mata ( kalainan penurunan penglihatan mata yang dapat diperbaiki dengan kaca mata), penglihatan akan bertambah baik bila melalui suatu celah- lubang kecil.

Pada saat keadaan darurat, kita dapat membuat alat Bantu terbuat dari sebuah karton kecil, berukuran 3 X 5 cm, kemudian pada karton tipis atau kertas tersebut. Dibuat satu lubang, dengan cara membuat lubang menggunakan ujung ballpoin. Sehingga kita dapat mengintip melalui celah lubang tersebut. Tentunya huruf yang kecil akan tampak.

Namun ada yang lebih praktis, agar kita tidak usah membuat alat Bantu yang harus kita buat dahulu.

Yaitu menggunakan tangan kanan kita. Obyek yang akan kita lihat pegang dengan tangan kiri. Kemudian tangan kanan kita gunakan sebagai pengganti alat bantu yang telah diuraikan di atas.
Dengan jalan membuat celah kecil antara ibu jari dan telunjuk. Dari celah tersebut akan terlihat obyek yang lebih jelas dan dapat terbaca.

Ini berlaku untuk penglihatan jauh atau dekat. Jadi walaupun kita dalam keadaan darurat tidak menggunakan kaca mata masih dapat tertolong dengan cara ini.

sumber: kaskus.us

Inilah Soft Lens Teraneh Di Dunia

Posted: 14 Jan 2010 04:39 AM PST

Kevin Carter, 36 tahun adalah seorang make up artis sekaligus pembuat spesial effek di hollywood, Ia membutuhkan waktu dua hari untuk melukis soft lens menggunakan airbrush khusus.

Setiap hasil karyanya dihargai 500 euro untuk sepasang mata….




Pria yang Hidup selama 256 tahun

Posted: 14 Jan 2010 04:37 AM PST

Menurut berita kematian tahun 1933 di kedua Time Magazine dan New York Times, Li Jing-Yun dilaporkan telah dimakamkan 23 istri dan 180 keturunan dipupuk pada saat ia meninggal pada usia 256.

Apakah dia benar-benar tua? Mungkinkah dia telah melupakan ulang tahunnya sendiri atau dibesar-besarkan klaim? Lingkungan Graffiti menyelidiki.

Rahasia panjang Umur
“Jaga hati yang tenang, duduk seperti kura-kura, berjalan lincah seperti burung merpati dan tidur seperti anjing.” Ini adalah kata-kata nasihat Li berikan kepada Wu Pei-fu, para panglima perang, yang membawa Li ke rumahnya untuk mempelajari rahasia kehidupan yang sangat panjang.

Li berpendapat bahwa batin tenang dan kedamaian pikiran adalah rahasia umur panjang yang luar biasa. Diet-Nya setelah semua, terutama didasarkan pada beras dan anggur.

Dari Umur 0-256 tahun
Tidak mengejutkan, tidak banyak yang diketahui tentang Ching-Yun Li kehidupan awal. Kita tahu dia lahir di provinsi Szechwan di Cina, di mana ia juga meninggal. Kita juga tahu bahwa dengan ulang tahunnya yang kesepuluh, Ching-Yun melek dan telah pergi ke Gansu, Shanxi, Tibet, Annam, Siam dan Manchuria mengumpulkan ramuan. Setelah itu, ia mendapat sedikit kabur …

Rupanya, selama lebih dari seratus tahun, Li terus menjual jamu sendiri dan kemudian akhirnya dijual ramuan dikumpulkan oleh orang lain. Dia juga (menurut Timne) memiliki enam inci kuku panjang di tangan kanannya.

Anda mungkin berpikir bahwa ia tampak jompo, keriput, kulit seperti dan menyeramkan, namun sumber-sumber pada waktu itu takjub akan kemudaan. Apakah ini tersangka? Apakah Li Jing-Yun setua ia mengklaim bahwa ia, atau hari ulang tahunnya kesalahan seorang ulama atau berlebihan?

Sembilan kehidupan oleh Li Jing-Yun
Dengan pengakuan sendiri ia lahir pada 1736 dan telah hidup 197 tahun. Namun, pada tahun 1930 seorang profesor dan dekan di Universitas Minkuo dengan nama Wu Chung-chien, menemukan catatan “membuktikan” bahwa Li lahir di 1677. Catatan diduga menunjukkan bahwa Kekaisaran Pemerintah Cina mengucapkan selamat kepadanya di Ulang tahun 150 dan 200.

Jadi pertanyaannya adalah, dia lupa ulang tahunnya sendiri? Apakah ini masih Yun Li Jing atau orang lain yang mengaku dia?

sumber: http://anehbinunik.blogspot.com/2010/01/pria-yang-hidup-selama-256-tahun.html

Inilah Foto-foto dahsyat gempa di Haiti

Posted: 14 Jan 2010 04:12 AM PST

Port-au-Prince – Gempa berkekuatan 7,0 Skala Richter mengguncang Haiti. Gempa besar ini menimbulkan kepanikan dan kerusakan yang luar biasa di negara yang terletak di lautan Karibia tersebut, termasuk Istana Kepresidenan.

“Saya rasa ini benar-benar suatu bencana dengan proporsi besar,” ujat Duta Besar Haiti untuk Amerika Serikat, Raymond Alcide Joseph, kepada stasiun televisi CNN seperti dilansir AFP, Rabu (13/1/2009).

Semua sistem komunikasi di pulau tersebut terganggu setelah gempa mengguncang. Belum diketahui adanya korban tewas maupun luka-luka akibat bencana ini.

Peringatan tsunami bagi wilayah Karibia sempat dikeluarkan pada pukul 21.53 GMT, sesaat setelah gempa terjadi. Seorang saksi mata mengatakan, tanah sempat berguncang selama lebih dari 1 menit. Dan selanjutnya gempa susulan bertubi-tubi melanda.

Di ibukota Port-au-Prince, media setempat melaporkan Istana Kepresidenan, gedung parlemen, bangunan gereja dan beberapa gedung pemerintah lainnya mengalami kerusakan serius.

US Geological Survey (USGS) menyatakan gempa besar ini berkekuatan 7,3 Skala Richter terjadi di kedalaman 10 kilometer. Pusatnya berada di jarak 16 kilometer dari ibukota Port-au-Prince dan 27 kilometer dari Petionville, daerah pinggiran Haiti. (nvc/nrl)


































10 Ribu Mahasiswa Siap Kepung Istana 28 Januari !!!

Posted: 14 Jan 2010 04:11 AM PST


Jakarta – Aliansi 30 kampus siap untuk menggelar aksi besar-besaran pada 28 Januari mendatang. Sebanyak 10 ribu mahasiswa akan mengepung Istana untuk menurunkan SBY-Boediono jika pemerintah tak juga menuntaskan skandal Bank Century.

“Sekitar 10.000 orang yang nanti siap turun. Tanggal 28 Januari kita akan duduki Istana untuk turunkan paksa SBY-Boediono,” ujar juru bicara mahasiswa, Anton Cornelo di Kampus STMIK Jayakarta Jl Salemba Raya, Jakarta, Minggu (10/1/2010).

Menurutnya, saat ini waktu yang tepat untuk melakukan revolusi. Anton meminta agar seluruh eleman mahasiswa dapat menyatukan kekuatan dan menjadikan tanggal 22-28 Januari sebagai tanggal hitam dalam kalender bangsa.

“Menjelang tanggal 28 (Januari), akan ada aksi tiap-tiap kampus tanggal 22-24 Januari dan aksi besar-besaran bersama jaringan kampus tanggal 25. Setelah itu pendudukan Gedung DPR dan Istana tanggal 28,” jelasnya.

Aksi ini, bukan hanya diikuti oleh mahasiswa namun juga oleh rakyat. “Kita minta seluruh kekuatan rakyat untuk sama-sama terlibat,” pintanya.

Anton juga menegaskan jika gerakan mereka murni dari kampus. “Gerakan ini bukan sekedar kerumunan dan tidak ditunggangi dari parpol, murni dari mahasiswa,” ucap mahasiswa Unkrisna itu.

30 Aliansi Kampus tersebut antara lain berasal dari UNKRISNA Jatiwaringin, STTJ, UKI, STMIK Jayakarta, YAI, UMJ, UIN, TRISAKTI, UPB, UBK, Universitas Sahid, dan IISIP.

sumber : http://www.detiknews..com/read/2010/…uari?991102605

Produk Cina Merajalela di Tanahabang !!!

Posted: 14 Jan 2010 04:09 AM PST

http://video.liputan6.com/libs/jwplayer/player-licensed-viral.swf

Belum satu bulan perjanjian perdagangan bebas Indonesia-Cina diberlakukan, sejumlah pengusaha sudah berbondong-bondong memasok produk Cina. Lihat saja di pusat tekstil Tanahabang, Jakarta Pusat, produk-produk seperti celana jins, kaos, sampai tas impor dari Cina mulai merajalela. Bahkan, sebagian besar pedagang di Tanahabang beralih menjual produk asing itu.

Mawi, pedagang yang memiliki 13 kios di Tanahabang, dulunya memproduksi sendiri seluruh jualannya. Sayang, kini ia tidak bisa lagi bersaing dengan produk Cina dan terpaksa merumahkan karyawannya dari 200 kini hanya 40 orang.

Kendati ancaman di depan mata, Menteri Koperasi dan UKM Syarif Hasan tetap yakin produk lokal bisa bersaing karena kualitasnya baik dan murah. Data menunjukkan, semester satu 2009 atau sebelum perdagangan bebas berlaku, produk tekstil Cina menguasai 15 persen pasar domestik.(ADO)

sumber :http://berita.liputan6.com/ekbis/201001/258868/Produk.Cina.Merajalela.di.Tanahabang

Makhluk Pertama Berbadan Setengah Flora Setengah Fauna !!!

Posted: 14 Jan 2010 04:04 AM PST


KOMPAS.com – Tampaknya siput laut ini makhluk pertama yang tubuhnya setengah flora setengah fauna. Pasalnya siput yang baru ditemukan ini bisa menghasilkan pigmen klorofil seperti layaknya tumbuh-tumbuhan. Para ilmuwan memperkirakan siput cerdik ini mencuri gen dari alga yang mereka makan sehingga bisa menghasilkan klorofil. Dengan gen curian itu mereka bisa berfotosintesis, yaitu proses tumbuhan untuk mengubah cahaya matahari menjadi energi.

“Hewan ini bisa membuat molekul berisi energi tanpa makan apa-apa,” kata Sydney Pierce, pakar biologi dari Universitas South Florida di Tampa. Pierce telah mempelajari mahluk unik ini, yang telah resmi dinamakan Elysia chlorotica, selama 20 tahun.

Ia mengajukan temuan terbarunya pada tanggal 7 Januari 2010, pada pertemuan tahunan Komunitas Integratif dan Perbandingan Biologi di Seattle. Temuan ini dilaporkan pertama kali oleh jurnal Science. “Ini pertamakalinya hewan multiselular bisa menghasilkan klorofil,” tutur Pierce.

Siput laut ini tinggal di rawa-rawa air asin di New England, Kanada. Selain mencuri gen untuk menghasilkan pigmen hijau klorofil, hewan ini juga mencuri bagian-bagian kecil sel yang disebut kloroplas, yang dipakai untuk melakukan fotosintesis. Kloroplas menggunakan klorofil untuk mengubah cahaya matahari menjadi energi, seperti tanaman, sehingga hewan ini tak perlu makan untuk mendapatkan energi.

“Kami mengumpulkan sejumlah hewan ini dan menyimpannya di akuarium selama berbulan-bulan,” kata Pierce, “Asalkan diberi cahaya selama 12 jam sehari, mereka bisa bertahan (tanpa makan).”

Para peneliti memakai pelacak radioaktif untuk memastikan bahwa siput-siput ini benar-benar menghasilkan klorofil, dan bukan mencurinya dari pigmen yang sudah pada alga. Nyatanya, siput-siput ini mengintegrasikan materi genetika dengan begitu sempurna sehingga bisa diturunkan pada generasi selanjutnya.

Anak-anak dari siput yang sudah mencuri gen juga bisa menghasilkan klorofil sendiri, walaupun mereka tak bisa berfotosintesis sebelum mereka makan cukup alga hingga bisa mencuri cukup kloroplas. Sejauh ini kloroplasnya belum bisa mereka produksi sendiri. Keberhasilan siput-siput ini mengagumkan, dan para ilmuwan juga masih belum pasti bagaimana caranya hewan ini bisa memilih gen yang mereka butuhkan.

“Mungkin saja DNA dari satu spesies bisa masuk ke spesies yang lain, seperti yang telah dibuktikan oleh siput jenis ini. Tapi mekanismenya masih belum diketahui,” ungkap Pierce.

sumber : http://sains.kompas.com/read/2010/01…Setengah.Fauna

Inilah Polisi Terpendek Di Inggris

Posted: 14 Jan 2010 04:02 AM PST

Ia dipanggil Laptop oelh teman-temannya, karena di Inggris PC adalah sebutan untuk polisi. Namun karena Robin Port, 29 tahun, hanya memiliki tinggi 5 ft maka ia dipanggil laptop….

Walaupun bertubuh mungil, Robin Port telah melakukan 17 penangkapan dalam bulan pertama ia bekerja untuk kepolisian.

Sebelum bekerja sebagai petugas lapangan, ia dulunya hanya data input kasus kriminal…

Kalo Ketemu Aparat Kek Gini Gimana Reaksinya ???

Posted: 14 Jan 2010 03:43 AM PST










Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s